Lucu, Rafathar Emosi Mba Lala Bocorkan Hal Ini ke Raffi Ahmad

Rafathar dan Mba Lala.
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh video yang menampilkan Rafathar kesal pada saat mengisi podcast dengan sang ayah Raffi Ahamd dan pengasuhnya, Lala. Ketiganya tampak tengah berbincang santai mengisi konten di channel YouTube Noice.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Awalnya, obrolan mereka berjalan seru dan lancar. Rafathar bahkan sempat membocorkan bahwa saat ini Mbak Lala tengah dekat dengan seorang laki-laki.

Kondisi mulai panas namun lucu ketika Raffi bertanya apakah Rafathar sudah punya pacar atau belum di sekolah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mengasah Keterampilan Berpikir Siswa Lewat Sustainable Innovation Fair

“Kalau Aa di sekolah ada pacar atau enggak?” tanya Raffi kepada sang putra, Rafathar dikutip VIVA, Senin, 26 Desember 2022.

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Rafathar kemudian memberi jawaban singkat dan jelas. Ia mengaku tidak punya pacar.

“Enggak (enggak punya pacar di sekolah),” jawab Rafathar.

Namun tiba-tiba saja, Lala atau yang akrab dengan nama Mbak Lala membocorkan bahwa Rafathar tengah ditaksir oleh seseorang di sekolahnya. Informasi itu diperoleh Lala dari teman sekolah Rafathar.

“Ada yang suka (sama Rafathar),” kata Lala.

Sontak saja, Rafathar seketika marah dan berdiri dari tempat duduknya. Setelah itu, Rafathar melepas headphone yang dikenakannya lalu kemudian pergi. Aksi Rafathar itu tampak lucu layaknya anak kecil pada umumnya.

Rafathar

Photo :
  • IG @ajaymfh

Setelah Rafathar pergi, Raffi semakin menggali informasi mengenai perempuan yang naksir putranya itu. “Rafathar ternyata ngambek saat ditanya ada yang suka. Emang ada yang suka?” tanya Raffi.

“Ada temannya yang suka sama dia tapi dianya gak suka,” jawab Lala.

“Tapi ada yang dia suka gak?” kata Raffi.

“Enggak tahu, gak ada katanya,” jawab Lala.

Pada saat mendengar Rafathar marah, sang ibu Nagita Slavina menjelaskan bahwa putranya itu masih malu.

Menurut Nagita, setiap anak punya watak masing-masing. Ia bersyukur karena Rafathar tumbuh menjadi anak yang baik dan manis, meski gampang marah.

“Dia masih malu. Ya udah, setiap anak punya karakter masing-masing. Rafathar itu Masya Allah baik banget tapi ya memang sumbunya suka pendek (gampang marah). Tapi dia anaknya manis,” kata Nagita menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya