Galau Putus Cinta, Fajar Sadboy Malah Lamar Ayu Ting Ting Jadi Istri

Fajar Sadboy dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Fajar Labatco alias Fajar Sadboy mendadak viral karena berbagai konten patah hatinya akibat ditinggal sang kekasih. Bocah asal Gorontalo itu bahkan tak segan membagikan rekaman dirinya yang sedang menangis sesenggukan karena menahan sakitnya putus cinta. Fajar sering curhat bahwa ia ditinggal pergi kekasihnya tanpa sebab saat sedang sayang-sayangnya.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Namun kini, Fajar justru mulai diundang ke acara televisi dan ditonton oleh banyak masyarakat Indonesia. Di acara tersebut, Fajar bisa bertemu dengan para selebriti seperti Ruben Onsu, Denny Cagur, Narji, dan Ayu Ting Ting.

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube: Denny Cagur TV
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Julukan sadboy yang melekat pada dirinya itu juga berawal dari hobinya merangkai kata-kata puitis. Fajar pun unjuk kebolehannya, melontarkan rayuan gombal kepada Ayu Ting Ting dengan melamar Ayu untuk menjadi istrinya.

"Beli ketinting buatan paku, kak Ayu Ting Ting mau ngga jadi istri aku?" kata Fajar, melansir tayangan YouTube, Senin 26 Desember 2022.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Mendengar gombalan itu, Ayu Ting Ting pun tak kuasa menahan tawanya. Ia pun terlihat gemas dengan semua gombalan yang dilontarkan oleh Fajar. 

Fajar  sadboy juga mengungkapkan betapa ia masih belum bisa move on dari mantan kekasihnya yang belakangan diketahui bernama Ayya. Sejak Oktober lalu, Fajar mengaku mantannya itu sudah tidak pernah lagi membalas chatnya maupun menghubunginya. Ia pun mengaku akan merelakan mantan kekasihnya itu jika memang ia telah bersama laki-laki lain.

"Saya suka makan terasi, tapi bukan terasi udang. Saya suka punya kekasih tapi bukan kekasih orang," kata Fajar.

Sebagai wujud bahagia bisa bertemu dengan Ayu Ting Ting, Fajar pun mengunggah foto bersama pelantun lagu Alamat Palsu tersebut ke media sosialnya.

Fajar Sadboy dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, sadboy secara harfiah dapat diartikan sebagai laki-laki yang suka bersedih. Julukan itu diberikan netizen kepada Fajar lantaran ia kerap menangis meratapi kepergian sang kekasih yang sudah tidak pernah menghubunginya lagi.

Dari pengalamannya itu, Fajar pun mendapatkan pelajaran dan berpesan kepada para remaja di luar sana agar segera melupakan masa lalu dan menjalani masa depan yang lebih baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya