Kecil-kecil, Baby Moana Putri Ria Ricis Udah Punya Barang-barang Mewah Ini

Teuku Ryan, Ria Ricis dan Baby Moana
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr

VIVA Showbiz – Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raifa Aramoana atau kerap dipanggil Baby Moana kembali menjadi sorotan. Bayi yang belum genap berusia 1 tahun itu, baru-baru ini mendapatkan hadiah super mewah dari sang ibunda Ria Ricis.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

"Guys aku punya hadiah untuk anak aku karena anak aku pinter," kata Ria Ricis yang kala itu tengah dirawat di rumah sakit, dikutip VIVA, Selasa 27 Desember 2022. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Ria Ricis diketahui membelikan Moana satu buah ponsel pintar lengkap dengan adaptor dan casing ponsel tersebut. Tak tanggung-tanggung, Ria Ricis memberikan smartphone keluaran terbaru dari Apple, yakni iPhone 14 Plus.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Dengan tangan terinfus, Ria Ricis kemudian membawa kotak ponsel tersebut untuk diserahkan kepada sang putri, Moana yang tengah bermain dengan pengasuhnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795
Terungkap, Ini Identitas Pemilik Fortuner Arogan Pelat TNI yang Ngaku Adik Jenderal

“Moana ibu punya hadiah. Moana Ibu punya hadiah, Moana ibu punya hadiah ya semoga bermanfaat buat Moana," kata Ria Ricis.

Istri dari Teuku Ryan itu membelikan sang putri ponsel pintar keluaran terbaru dengan alasan untuk menunjang kegiatan baby Moana yang suka dengan kamera.

"Karena kita kan kerjanya sama nih sama-sama konten kreator nih, tiap hari kerjanya megang gadget, jadi ibu akan kasih iPhone 14," sambungnya.

Moana pun seolah mengerti dan langsung memegang handphone miliknya itu. Mendapatkan ponsel pintar itu, Ria Ricis kemudian menggunakan ponsel tersebut untuk mengabadikan potret baby Moana.

Sebagai informasi untuk produk ponsel ini sendiri memiliki range harga mulai dari Rp17 jutaan hingga Rp24 jutaan.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Anaknya

Photo :
  • YouTube Ria Ricis

Tidak hanya ponsel pintar saja, beberapa waktu lalu, Ria Ricis juga sempat membelikan Moana mobil mewah. Mobil ini dibeli adik Oki Setiana Dewi itu dengan tujuan agar sang bayi nyaman ketika pergi menggunakan mobil ini.

"Oh my god, ini mobilnya Moana guys. Ih gede banget, keren banget. Semoga betah, enggak ngereog lagi. Kalau ngereog tinggal Ibu taruh di atas situ," kata Ria Ricis saat melihat mobil baru Baby Moana, melansir video TikTok akhir bulan lalu.

Sementara itu, Teuku Ryan menyebutkan mobil mewah itu diberikan untuk Baby Moana sebagai kendaraan sekolah putrinya. Ricis pun bersyukur bisa memberikan mobil tersebut untuk buah hatinya tersebut.

"Mobil pertama kamu sekolah ya," kata Teuku Ryan kepada Baby Moana.

"Mobil sekolah ya, Alhamdulillah," timpal Ria Ricis.

Mobil SUV berwarna putih itu diketahui merupakan salah satu merek mobil mewah kenamaan asal Eropa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya