Video Syur Mirip Rezky Aditya, Pakar Telematika Angkat Bicara dan Sebut Itu Memang Benar Dia!

Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Suami Citra Kirana, Rezky Aditya hingga kini masih menjadi sorotan hingga buronan sejumlah warganet, terkait viralnya video syur yang diduga mirip dengannya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Hingga saat ini rupanya masih banyak yang dibuat penasaran dengan keaslian video syur seorang pria yang mirip dengan pesinetron tampan Rezky Aditya. Banyak yang dibuat bertanya-tanya, benarkah ini suami Citra Kirana atau hanya sekadar editan belaka?

Pasalnya, hingga saat ini Rezky Aditya dan istri Citra Kirana belum menanggapi rumor miring yang menimpa suaminya tersebut.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya

Photo :

Tak ada kabar kejelasan dari pihak yang bersangkutan hingga membuat berita video syur tersebut semakin simpang siur, membuat seorang pakar telematik, Abimanyu Wachjoewidajatt akhirnya angkat bicara.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Setelah beredarnya video tersebut, Abimanyu pun lantas mencoba menganalisa kebenaran dari video tersebut.  Setelah ditelisik baik-baik, Abimanyu pun langsung membongkar keaslian dari video syur yang dituding mirip dengan Rezky Aditya tersebut.

"Dari ciri wajahnya ada kesamaan," jelas pakar tersebut.

Dan benar saja, Abimanyu memberikan penjelasan yang cukup mengejutkan terkait video syur tersebut. Menurut pakar telematika tersebut, video syur itu memiliki kesamaan wajah dengan artis yang diduga adalah Rezky Aditya.

"Itu bukan suatu editan, atau suatu rekasaya, itu memang benar dia, kemudian dari videonya dari anggota tubuhnya, anggota vital sampai atas....dari  perangkat pemalsuan wajah itu keliatan," kata Abimanyu yang dilansir dari unggahan Instagram akun gosip @rumpi_gosip.

Tidak hanya itu, Abimanyu Wachjoewidajat juga menyinggung soal wanita yang diduga menjadi lawan bicara pria yang dituding mirip dengan Rezky Aditya tersebut.

Menurutnya, lawan bicara Rezky Aditya itu adalah wanita berwajah bule. Namun, dengan tegas Abimanyu Wachjoewidajat mengatakan bahwa nomor yang digunakan untuk menghubungi pria mirip Rezky Aditya tersebut merupakan nomor dari Indonesia. Lantas, kira-kira siapa ya?

Terkait unggahan video pengakuan dari pakar telematika ini pun lantas turut memberikan reaksi serta tanggapan dari sejumlah warganet. Tak sedikit warganet yang menyayangkan tersebarnya video syur tersebut, mengingat buah hati dari Rezky Aditya dengan Citra Kirana.

“kasihan anaknya . jejak digital bapaknya ga bagus,” saut pengguna Instagram lainnya.

“Dihh...kena ujian lagi,ttep berbuat baik semoga rumah tanggaya kuat.” tulis warganet.

“Kt mbak ciki...mending gw nyanyi lagu mbak Inul....masa lalu....” tambah lainnya.

“Smngtt ya .. ujian 5 tahun dalam pernikahan ada aja rmang,” saut pengguna Instagram lainnya.

“Semua orang punya masa lalu, yg suka buka2 aib orang itu iri dan dengki sama kebahagian yg kita miliki,”tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya