Ruben Onsu Sebut Mimpikan Olga Syahputra Saat Tidur di Ruang ICU

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu Ruben Onsu sempat ke ruang ICU. Ketika masuk ruang ICU, Ruben Onsu ternyata mempunyai pengalaman emosional. Saat itu, Ruben pernah bermimpi sosok Olga Syahputra. Suami Sarwendah tersebut kemudian menjelaskan bahwa ketika itu dia dan almarhum Olga sedang bersenda gurau dalam mimpi

Tidur dengan AC Menyala? Hati-hati 6 Masalah Kesehatan Ini Mengintai

"Ngobrol-ngobrol bercanda, situasinya di Rusun. Kita pergi, dia pake celana oranye. Abis pergi kita makan ke tempat mie, langganan gue sama dia di daerah Tebet," kata Ruben Onsu, dikutip dari YouTube Eko Patrio TV, pada Selasa, 26 Desember 2022.

Ketika itu, Ruben bertemu dengan Olga Syahputra pada malam hari di mimpinya. Setelah bersenda gurau, tibalah saatnya untuk pulang dalam mimpi tersebut. 

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Ruben Onsu ungkap penyakit Sarwendah

Photo :
  • tiktok.com/raodatul94

Namun anehnya, Olga Syahputra menolak untuk diantarkan pulang oleh sang presenter. Olga malah terkesan mengusir Ruben.

Kisah Unik Jenderal TNI Bintang 3 yang Ditunjuk Jadi Pangdam Saat Tertidur Lelap

"Gue mau balik sama dia, diusir, 'Gak usah gue mau sendiri', lah nanti lo pulang sama siapa, katanya 'Gue mah udah biasa sendiri, lo yang di sono, sono," kenang suami Sarwendah.

Tidak lama setelah itu, Ruben terbangun dari tidur lelapnya. Ruben yang ketika itu mengobrol dengan Eko Patrio pun langsung bercucuran air mata usai menceritakan momen tersebut. 

Ruben Onsu berkata, mungkin saja sahabat dekatnya itu memang merindukannya. Apalagi kala itu, Olga pernah melewati fase dirawat di ICU sehingga ingin Ruben kembali untuk melanjutkan perawatannya. 

Ketika terbangun dari tidur, Ruben kemudian berpikir kembali tentang mimpinyq. Dia tidak dapat membayangkan apa jadinya bila dia tetap memaksa ingin mengantar Olga dalam mimpi tersebut. 

Olga Syahputra semasa hidup

Photo :
  • Twitter

"Gak kebayang kalau saya ikut dia, ga tau juga. Tapi dia mati-matian, udah jangan (ikut)," tuturnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Ruben Onsu mengaku mengidap Empty Sella Syndrome penyakit tersebut kemudian membuat Ruben Onsu harus menghabiskan waktu di ruang ICU beberapa hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya