5 Jam sebelum Ditemukan Tewas, Tunisha Sharma Sempat Unggah Foto di Instagram

Tunisha Sharma
Sumber :
  • IG @_tunisha.sharma_

VIVA Showbiz – Artis muda asal India, Tunisha Sharma sempat mengunggah foto di akun Instagramnya sebelum ditemukan tewas gantung diri di lokasi syuting di Naigaon Sabtu, 24 Desember 2022.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Tentu saja kematian artis yang baru berusia 20 tahun tersebut mengejutkan banyak pihak karena beberapa jam sebelum ia ditemukan meninggal dunia, Tunisha masih sempat eksis di media sosial.

Tunisha Sharma

Photo :
  • IG @_tunisha.sharma_
Elon Musk Batalkan Kunjungan ke India, Ini Alasannya

Dilansir dari Time of India, Selasa 27 Desember 2022, foto yang juga dilengkapi caption tentang sisi positif kehidupan itu diunggah lima jam sebelum Tunisha mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Tampak dalam foto tersebut, Tunisha menggunakan pakaian untuk perannya sebagai Shehzadi Marian di proyek Ali Baba: Dastaan-E-Kabul. Dengan pose menyamping, Tunisha Sharma terlihat memegang naskah, matanya juga menatap naskah tersebut.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

“Mereka yang didorong oleh passion, mereka tidak akan bisa berhenti,” tulis Tunisha Sharma di Instagram

 

Empat hari sebelumnya, Tunisha Sharma juga membagikan potret dirinya tersenyum sambil menatap ke arah kamera dengan menyertakan caption, “Berbahagialah saat ini, itu sudah cukup,"

Sebelumnya, seorang sumber yang ditemui mengatakan bahwa, Tunisha masuk ke dalam ruang rias namun Tunisha menguncinya dari dalam. Satu jam berlalu dan proses syuting akan segera dimulai, Tunisha tidak ada kabar.

Orang-orang yang berada di lokasi pun sontak memanggilnya dari luar, namun tak ditemui jawaban. Lantaran sudah terlalu lama, pintu ruang rias akhirnya didobrak dan Tunisha sudah ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

"Selama istirahat makan siang pada pukul 3 sore, dia dilaporkan pergi menggunakan toilet ruang rias co-actor Sheezan Khan. Ketika dia tidak kembali sampai satu jam kemudian, staf bergegas memanggilnya untuk syuting. Dia ditemukan tergantung di dalam toilet," bunyi laporan Times of India.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya