Tajir Melintir, Begini Gaya Sederhana Soimah Naik Motor Bebek saat Sambut Yuni Shara

Soimah
Sumber :
  • Instagram @showimah

VIVA Showbiz – Pedangdut sekaligus seniman kondang Soimah baru-baru ini memang berhasil mencuri perhatian publik maupun sejumlah warganet di media sosial.

Yuni Shara Jalani Ramadhan Sendiri Tanpa Anak-anak, Ini Alasannya

Hal tersebut tidak lepas dari kesederhanaan sosok Soimah sebagai seorang entertainer di dunia hiburan Tanah Air. Seniman asal Yogyakarta ini memang sejak lama dikenal sebagai sosok yang rendah hati, tidak sombong, dan selalu mengutamakan kesederhanaan dalam kesehariannya, baik itu di atas panggung maupun di luar panggung. 

Meskipun namanya kini sudah semakin populer dan berbagai program acara disabetnya, tak membuat sosok Soimah jadi lupa diri dan gelap mata saat berada di luar panggung. Bahkan, sebagai seorang seniman yang kondang dan populer di Tanah Air, Soimah selalu tampil apa adanya dan jauh dari kata mewah seperti yang ditampilkan saat berada di atas panggung.

Kecil-kecil Tajir Melintir, Fujianti Utami Putri Beli Super Car Baru Seharga Rp2,7 Miliar

Soimah

Photo :
  • instagram Soimah

Dalam kesehariannya di rumah, Soimah justru tak malu-malu memperlihatkan penampilannya yang penuh kesederhanaan. Terlebih, saat ada rekan artis papan atas lainnya yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung menyambangi kediaman Soimah.

15 Tahun Hidup Tanpa Pendamping, Yuni Shara Curhat Soal Jodoh: Semangat Gak Boleh Kendor

Bukannya tampil mewah atau mengumbar kekayaan yang dimilikinya, Soimah justru terlihat tampil sangat sederhana layaknya seorang wanita yang tengah berada di rumah saja.

Soimah

Photo :

Hal ini jelas terlihat pada unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok milik @sriwahyuni23356, di mana pada rekaman tersebut memperlihatkan saat Yuni Shara baru saja tiba di Pendopo Tulungo milik Soimah. 

Soimah yang tengah berada di luar pun jadi membuat kakak kandung Krisdayanti ini harus menunggu kepulangan juri ajang pencarian bakat tersebut. Tak lama waktu berselang, akhirnya Soimah pulang dengan mengejutkan penyanyi cantik Yuni Shara.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut nampak syok dengan penampilan Soimah yang jauh dari kesan mewah seorang artis maupun seniman kondang yang memiliki popularitas.

Soimah justru muncul dengan rambut dikuncir cepol, mengenakan kaos dan celana panjang layaknya emak-emak pada umumnya. Dan yang paling bikin syok Yuni Shara saat dirinya melihat sosok Soimah pulang ke kediamannya saat wanita berusia 42 tahun itu mengendarai sepeda motor bebek.

Alih-alih membawa kendaraan mewah yang dimilikinya, Soimah justru lebih memilih untuk menggunakan motor bebek miliknya. Pada video tersebut juga terlihat, Soimah tengah membawa banyak barang di bagian depan motor yang ditungganginya. 

Tak hanya Yuni Shara yang dibuat terkejut dengan penampilan Soimah, sang perekam video tersebut pun hingga dibuat terperangah dengan melihat kesederhanaan yang ditampilan oleh artis yang memiliki banyak talenta tersebut.

"Bener-bener jeger nih mae," tulis perekam video tersebut. 

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Sementara, Yuni Shara yang bertemu Soimah pun terlihat sangat bahagia dan melepas rindu terhadap sahabatnya tersebut. Yuni Shara pun lantas memeluk erat usai bertemu dengan sahabatnya itu di kediaman miliknya.

Sontak saja unggahan video yang dibagikan oleh sang pemilik akun @sriwahyuni23356 langsung dibanjiri reaksi maupun komentar dari sejumlah warganet.

Tak sedikit warganet yang dibuat kagum dan salut dengan sosok Soimah atau Mae nama sapaannya yang kerap memperlihatkan kesederhanaannya di balik figurnya sebagai seorang artis sekaligus seniman yang terkenal dan tajir melintir.

"besok klo sukses pgn bergaya ky mak soimah ajaa,, bergaya sesuai situasi,, sungguh menginspirasi mak e.."tulis warganet.

"Mae Soimah banyak duit, tapi hidupnya sederhana. Sehat selalu mak," kata pengguna Instagram lainnya.

"Saat naik beat kayak bukan artis Mae," kata lainnya.

"Keren banget mbak Soimah, orangnya apa adanya top markotop," saut lainnya.

"Seorang mak Soimah aja pakai beat, salut aku," tambah warganet lain.

"Mae Soimah adalah artis idolakku ,yg aku ska dri dia adalah kesederhanaan nya ,bla di rmh dia TDK Keliatan seorang artis, kendaraan nya spd mtr," tulis lainnya.

"soimah emng keren ga jaim2," tutur lainnya.
"soimah...sederhana hidupnya..aku suka..walaupun banyak duit..tp kesederhanaannya asyik," tegas warganet lainnya.

"ini rmh Soimah kah..enak bgt y kraton bgtu adem," saut warganet.

"kesederhanaan yg luar biasa sehat selalu," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya