Setelah Undang UAS, Kini Daniel Mananta Undang Ustaz Felix Siauw ke Podcastnya

Daniel Mananta dan Ustad Felix Siauw
Sumber :
  • Instagram/@vjdaniel

VIVA Showbiz – Daniel Mananta kini  membuat kehebohan lantaran kembali mengundang seorang ustad kondang ke podcastnya, yaitu Ustad  Felix Siauw. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Dalam unggahan Instagram miliknya @vjdaniel, Daniel Mananta mengundang Ustad Felix Siawu ke podcast miliknya yang bernama "Daniel Tetangga Kamu". 

Namun, mantan VJ itu tampaknya hanya memberi publik sedikit teaser, karena tayangan itu akan dirilis tahun depan. Ia mengungkapkan bawa dirinya akan menikmati hari berlibur dulu, di penghujung tahun. "Jadi, Daniel Tetangga Kamu akan libur selama dua minggu. Jadi kita akan balik lagi tanggal 9 Januari 2023. So i just wanna wish you happy holiday" ujar Daniel.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Daniel Mananta dan Ustad Felix Siauw

Photo :
  • Instagram/@vjdaniel

Daniel Mananta

Photo :
  • Instagram @vjdaniel

dr Richard Lee Beberkan Penghasilannya yang Sentuh Rp41 Miliar Dalam Sehari

Ia pun tampak excited memperkenalkan Ustad Felix Siauw yang jadi bintang tamunya kali ini. Ustad Felix Siauw pun meninggalkan "jejak" dengan berkomentar "love it bro," tulisnya di kolom komentar unggahan. 

Hal ini tentu mendapat banyak reaksi dari netizen. Ada yang tak sabar menunggu hingga tahun depan, "Kenapa harus tahun depan sih bang, udah gak sabar padahal nonton kalian ngobrolin apa" komen netizen. Namun, banyak pula yang bertanya-tanya apakah ini salah satu kode bahwa Daniel akan mualaf "Akhir-akhir ini sering undang ustad bang Daniel, tertarik ke Islam kah?" tanya netizen lainnya.   

Sebelumnya, Daniel Mananta sempat membuat heboh usai mengunggah podcast dengan mengundang Ustaz Abdul Somad (UAS). Dalam percakapan di Podcast itu, keduanya tampak dekat dan menjalin persahabatan. 

Bahkan Daniel sempat memboyong istrinya, sempat mengikuti pengajian UAS dan mengikuti kegiatan dakwah UAS di kampungnya di Pekanbaru, Riau. Daniel bahkan membawa istrinya dan berkeliling bersama UAS. 

Dari kedekatannya dengan UAS membuat isu yang mencuat di kalangan netizen bahwa Daniel Mananta mualaf. Meski demikian belum ada tanggapan resmi dari Daniel, walau di Instagram pribadinya Daniel Mananta masih merayakan Natal pada 25 Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya