Momen Glenca Chysara di Ranjang Bareng Suami, Awalnya Romantis Ujungnya Begini

Glenca Chysara dan Rendy Jhon honeymoon
Sumber :
  • Instagram @glencachysaraofficial

VIVA Showbiz – Glenca Chysara kini resmi menyandang istri dari pesinetron tampan Rendi Jhon. Merajut kasih dalam satu judul sinetron dengan sang suami, membuat keduanya kini berakhir di pelaminan. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Keduanya kini terlihat tengah bahagia menikmati momen barunya menjadi pasangan suami istri, usai resmi menikah pada 20 November 2022 yang lalu. Tak jarang, keduanya membagikan momen bahagianya selepas menyandang status suami istri, baik di depan layar kaca maupun media sosial pribadinya.

Seperti belum lama ini sang istri Glenca Chysara membagikan momen romantis bersama suami tercinta Rendi John di akun Instagram pribadinya @glencachysaraofficial. Pada unggahan video yang dibagikannya tersebut, Glenca terlihat tak sengaja terbangun dari tidurnya. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Glenca dan suami

Photo :

Ketika dirinya terbangun dari tidurnya tersebut, dia tak sengaja melihat penampakan suami yang tengah tertidur pulas tanpa mengenakan penghangat badan alias selimut yang menutupi tubuhnya. Sontak saja hal tersebut membuat sang istri Glenca merasa kasihan melihat suaminya itu tidur tanpa bertutupan selimut.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Glenca yang merasa iba pun langsung bergegas menutup tubuh suaminya Rendi John dengan selimur agar lebih hangat dan pulas tidurnya.  Setelah menutupi tubuh suaminya tersebut dengan selimut, tak lupa Glenca mencium kening Rendi John dengan begitu hangat sembari mengelus-elus bagian punggungnya agar tidurnya nyaman dan lelap.

Kemudian sahabat Amanda Manopo ini langsung kembali melanjutkan tidurnya. Lucunya, bukannya berujung romantis aksi Glenca justru bikin bengek dan mengundang gelak tawa. Hal tersebut lantaran, Glenca justru kembali menarik selimut yang ia berikan untuk sang suami hingga akhirnya Rendi John lagi-lagi tidur tanpa mengenakan selimut yang menutupi tubuhnya.

Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kendati demikian, Rendi John tetap terlihat tidur terlelap tanpa mempedulikan selimutnya tersebut. Dalam keterangan tersebut, Glenca pun menuliskan sebuah judul yang berbunyi jika perilakunya tersebut tidaklah ramah.

 "Tydac ramah bintang 1," tulis Glenca Chysara pada akun Instagramnya.

Sontak saja unggahan video yang dibagikan oleh pesinetron cantik itu langsung dibanjiri komentar dan reaksi dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang menyoroti sikap Glenca terhadap sang suami Rendi John yang dinilai gagal melakukan aksi romantis saat ingin memberikan selimut tersebut.

"Mau heran tapi istri sendiri @glencachysaraofficial," tulis sang suami Rendi John.

"Terbaik kalian," kata rekan artis yang turut mengomentari unggahan video tersebut.

"Kocak juga pasutri ini," saut warganet.
"Mau bikin juga wooii...tpi Ama siapa," saut pengguna Instagram lainnya. 

"Sukak sekali sama pasutri ini," tulis lainnya.

"Udah sweet2 taunya lawak," tulis pengguna warganet.

Seperti diketahui usai melepas lajangnya dan resmi menikah pada bulan November 2022 lalu, kedua pasangan ini memang kerap mengumbar kemesraannya melalui media sosial pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya