Bunda Corla Mau Pulang ke Indonesia, Pasang Tarif Rp250 Ribu Buat Jumpa Fans

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Bunda Corla menjadi selebgram yang menjadi perbincangan hangat dan meraih popularitas di 2022. Berawal dari siaran live di Instagram yang ditonton hingga ratusan ribu orang, sosok wanita yang tinggal di Jerman itu pun berhasil menarik rasa penasaran.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Tak tanggung-tanggung, banyak selebriti Tanah Air yang juga ikut menonton siaran live Bunda Corla. Kejujuran dan sikap apa adanya yang ditunjukkan wanita paruh baya di setiap siaran livenya itu yang menjadi daya tariknya.

Bunda Corla ternyata juga bukan sosok baru di industri hiburan Tanah Air. Ia banyak menjalin pertemanan dengan selebriti ternama seperti Ivan Gunawan.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

Belum lama ini, Ivan bahkan sempat menemui Bunda Corla ke Jerman. Ivan dan Bunda Corla sudah menjalin pertemana sejak tahun 2000-an. Video pertemuan mereka pun sempat viral di media sosial.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Aaaa ketemu Bunda," seru Ivan kegirangan sebelum bertemu Bunda Corla.

Begitu populernya, nama Bunda Corla pun menempati urutan pertama dalam top pencarian Google di tahun 2022.

Dengan namanya yang semakin dikenal di Indonesia, wanita yang menetap di Jerman itu dikabarkan akan pulang kampung. Hal itu diketahui melalui siaran livenya bersama Ivan Gunawan belum lama ini.

Bahkan, Bunda Corla disebut akan membuat show khusus untuk para penggemarnya. Dalam sebuah potongan video yang diunggah di akun gosip, tiket untuk jumpa fans Bunda Corla sudah mulai dijual Januari mendatang.

"Tiketnya jangan mahal-mahal katanya itu Van," kata Bunda Corla saat siara live dengan Ivan membacakan komentar netizen.

Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lantas, Ivan pun membocorkan harga tiket untuk Bunda Corla yang akan dijual.

"Tiketnya gue bocorin ya, harga tiketnya 250 ribu sampai 300 ribu," ucap Ivan.

"Gak kemahalan itu?" tanya Bunda Corla memastikan.

"Enggak lah," jawab Ivan.

"Kalo mau murah tungguin aja Bunda ke mal nanti aku kabarin, jadinya gratis," sambung Ivan.

"Di mal gak nyanyi-nyanyi," kata Bunda lagi.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

"Ya udah 250 aja mentok gitu, pokoknya yang ke depan 300. Yang mau duduk ke depan cium-cium Bunda. Ya Allah joget-joget bener nanti aku Ya Allah. Indonesia bener aku datang," lanjutnya bersemangat.

Meski begitu, penetapan tiket yang disebutkan itu masih menuai pro kontra dari netizen. Beberapa masih menganggap harga tiket tersebut masih cukup mahal.

"Biarkanlah bunda corla plg kampung tanpa ada embel" begini, sprt yg dia dulu pernah bilang, ntar jatoh nya merusak citra bunda corla sendiri ...maaf saran saja," komentar netizen.

"Si bunda corla nih kliatan org nya baik, dia ngerasa itu tikutnya mahal, cuma dia nurut aja apa kt si Ivan nih," komentar netizen lain.

"kemahalan igun hrg tiket segitu utk elo mah murah uang segitu utk gua mahal," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya