5 Fakta Fajar Sadboy, VIral karena Putus Cinta hingga Seorang Hafidz Qur'an

Fajar Sadboy
Sumber :
  • YouTube: Denny Cagur TV

VIVA Showbiz – Fajar Sadboy tengah menjadi sorotan pada belakangan ini usai viral di media sosial lantaran mengalami putus cinta dan wajahnya tampak sangat sedih dan murung. Baru-baru ini dirinya juga kembali viral usai berada di podcast YouTube bersama pelawak Denny Cagur. Berikut ini fakta-fakta Fajar Sadboy yang sedang viral di dunia jagat maya. 

Viral, Penjaga Kos di Jakpus Intip Perempuan Lagi Mandi dari Sela Jendela

1. Viral karena putus cinta

Fajar sadboy

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral Pasien DBD Membeludak di Kota Bekasi, Ini Kata Kemenkes

Fajar Sadboy yang ekspresinya kerap terlihat sedih menjadi viral di media sosial usai videonya menangis ditinggal oleh perempuan. Hal itu diungkapkan karena perempuan idamannya meninggalkannya gegara dirinya kalah dengan pria lain yang lebih glowing. 

“Perjuangan saya kalah dengan laki-laki glowing. Sedangkan saya kan lelaki sering smoking. Dia beli RX King, saya sekedar membeli pancing,” ungkap Fajar Sadboy dikutip dari akun TikTok Denny Cagur.

Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

2. Menguji kesabaran Denny Cagur

Fajar SadBoy dan Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saat diundang oleh Denny Cagur untuk berbincang di video YouTube-nya, Fajar Sadboy cukup menguji kesabaran sang pelawak. Hal itu bermula saat Denny Cagur menanyakan  soal silsilah keluarganya. Namun, jawaban Fajar bikin gagal fokus dan geleng-geleng kepala hingga membuat orang yang menontonnya ingin tertawa. 

Mulanya, Denny Cagur bertanya siapa saudara tertua di keluarga Fajar lantaran dirinya mengaku sebagai anak ketiga dari empat bersaudara. Namun, Fajar malah menjawab bahwa sang ayah lah yang tertua di keluarganya. 

“Dari 4 bersaudara, yang paling tua siapa?" tanya Denny. 

"Bapak saya," jawab Fajar dengan wajahnya yang polos. 

3. Sempat berhenti sekolah

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube: Denny Cagur TV

Remaja yang dikenal karena putus cinta tersebut mengaku bahwa dirinya sempat berhenti sekolah saat kelas 5 SD karena putus cinta di hadapan Denny Cagur. 

"Tapi saya kan sempat putus sekolah dulu karena gara-gara cinta, kelas 5 SD hingga saya keluar dari sekolah," ungkapnya. 

Keputusannya berhenti sekolah karena Fajar mengaku merasa malu setelah kabar putus cintanya dengan sang kekasih tersebar di sekolah. Pasalnya, sejak menjalin hubungan Fajar kerap bolos sekolah demi menemui sang kekasih. 

"Kita beda sekolah, gue sering lari (bolos) dari sekolah demi buat nyamperin dia, sampe guru-guru gue nyariin. Terus ada temen dekat gue yang bilang ke guru bahwa gue sering bolos sekolah buat kejar cewe. Dari situ gue langsung diam, terasa malu, dari situ gua udah gak lanjut sekolah lagi " terangnya

4. Sempat ingin bunuh diri

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar

Akibat putus cinta, Fajar Sadboy bahkan mengaku memiliki kisah pilu di mana dirinya hampir saja mengakhiri hidupnya. “Gue sempat kepikiran mau lompat dari jembatan di Gorontalo. Gak tahan merasakan sakit, itu sakit banget, gue udah di jembatan nih, udah lihat ke bawah dan uda tutup mata, untung ada teman gue yang nahan,” ungkapnya.

Denny Cagur yang mendengar hal tersebut pun memberikan saran agar Fajar bisa lebih fokus dengan masa depannya dan tidak memikirkan cinta dulu.

5. Seorang Hafidz Quran

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar

Usai Fajar berbincang dengan Denny Cagur, di akhir video yang diunggah di YouTube itu tertulis keterangan informasi bahwa Fajar ternyata merupakan seorang Hafidz Qur’an. Sang kakak yang dikenal dengan nama Bang Amed membagikan Informasi tersebut sendiri kepada Denny. 

"sebelum pulang,, bang amed kaka nya fajar bercerita kalau fajar adalah seorang hafidz al-qur'an,, lalu fajar meminta izin ke bang denny untuk melantunkan ayat surat ar-rahman," tulis keterangan dalam video podcast Denny Cagur TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya