Aktor Sheezan Mohammed Khan Dituduh Penyebab Tunisha Sharma Nekat Akhiri Hidup

Tunisha Sharma
Sumber :
  • IG @_tunisha.sharma_

VIVA Showbiz –  Aktor India, Sheezan Mohammed Khan mendadak menjadi sorotan menyusul kabar kematian aktris Tunisha Sharma. Pada Sabtu 24 Desember lalu, Tunisha Sharma diketahui meninggal dunia akibat bunuh diri di lokasi syuting. Jasad Tunisha Sharma ditemukan dalam kondisi tergantung di kamar mandi ruang gantinya.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Mendiang Tunisha Sharma kemudian sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Sosok Sheezan Mohammed Khan kemudian menjadi sorotan lantaran Tunisha Sharma sedih putus dengan aktor yang juga lawan mainnya dalam serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul.

Mengutip laman Dailyo.in, Sheezan Mohammed Khan dan Tunisha dilaporkan putus 15 hari sebelum insiden bunuh diri Tunisha. Tunisha dilaporkan begitu sedih putus dengan Sheezan Mohammed Khan lantaran keduanya cukup lama menjalin asmara.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Tunisha Sharma

Photo :
  • IG @_tunisha.sharma_

Sempat makan siang bersama

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Dari laporan media tersebut, sebelum Tunisha ditemukan tewas bunuh diri di ruang gantinya, Sheezan dan Tunisha sempat makan siang bersama di make up van di lokasi syuting series itu. Mereka selesai makan siang pada pukul 15.00 waktu setempat. Lima belas menit kemudian Tunisha ditemukan tewas gantung diri. Polisi menduga 15 menit itu adalah kunci untuk mencari tahu mengapa Tunisha diduga bunuh diri

Sheezan Mohammed Khan ditangkap

Kurang dari 24 jam, pihak kepolisian Maharashtra tepatnya 25 Desember kemudian menangkap Sheezan Mohammed Khan dengan tuduhan sebagai orang yang menjadi dalang Tunisha untuk bunuh diri setelah ibu Tunisha mengajukan kasus terhadapnya.

Setelah diinterogasi oleh polisi, Sheezan mengungkapkan kepada polisi bahwa sebelumnya, Tunisha juga sering mengutarakan ingin bunuh diri namun, Sheezan selalu menahannya. Sheezan juga mengatakan bahwa dia telah meminta keluarganya untuk merawatnya dengan baik.

Tak terima anaknya meninggal, ibu dari Tunisha, Vanita Sharma malah menyalahkan Sheezan Mohammed Khan. Saat berbicara dengan kantor berita ANI, Vanita mengatakan bahwa Sheezan telah selingkuh dari putrinya.

"Meski berselingkuh dengan wanita lain, dia melanjutkan hubungan dengan Tunisha. Dia memanfaatkannya selama tiga-empat bulan. Saya hanya ingin mengatakan bahwa Sheezan harus dihukum, dia tidak boleh diampuni. Saya telah kehilangan anak saya," kata Vanita. .

Sementara ini,  Sheezan Mohammed Khan masih dalam proses penahanan pihak kepolisian hingga empat hari ke depan. Polisi juga telah mengirimkan ponsel Tunisha dan Sheezan ke laboratorium forensik untuk mencari tahu jejak digital percakapan keduanya sehingga pihak kepolisian dapat memahami apa yang terjadi di antara keduanya yang tampaknya mendorong Tunisha untuk bunuh diri.

Sementara itu, hasil post-mortem Tunisha dilakukan pada dini hari Minggu, 25 Desember, di Rumah Sakit JJ di Mumbai. Laporan otopsi mengesampingkan setiap sudut pembunuhan dan juga kemungkinan Tunisha hamil pada saat kematian.

Sesuai laporan, aktris itu meninggal karena sesak napas yang berarti kekurangan oksigen dalam tubuh.

Sementara post-mortem mengesampingkan pembunuhan, polisi belum mengomentarinya dan sedang menyelidiki kasus ini dari semua sudut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya