Ruben Onsu Ungkap Pernah Bermimpi Bertemu Olga Syahputra dan Diminta untuk Pulang

Ruben Onsu
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

VIVA Showbiz – Hubungan Ruben Onsu dan Olga Syahputra memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, keduanya memiliki kedekatan sebagai seorang sahabat sebelum mendiang Olga Syaputra lebih dulu dipanggil oleh yang Maha Kuasa.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Meskipun telah pergi sejak 7 tahun lamanya, nampaknya baik Ruben Onsu dan Raffi Ahmad tak bisa begitu aja melupakan sosok sahabatnya tersebut. Bahkan, tak jarang keduanya kerap merindukan sahabatnya ini  saat tengah berkumpul bersama. 

Terlebih dengan Ruben Onsu, tak hanya sekadar rindu dengan mendiang Olga Syahputra namun dirinya juga kerap didatangi sosoknya melalui mimpi. Hingga 7 tahun kepergiannya tersebut, Ruben Onsu kerap meneteskan air mata kala menceritakan perjalanan serta perjuangannya saat bersama dengan host kondang pada masanya tersebut.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Ruben Onsu

Photo :
  • ist

Seperti baru-baru ini, suami dari Sarwendah ini membeberkan sejumlah kejadian aneh yang dialaminya selama ia menjalani perawatan intensif di ICU. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Seperti yang kita ketahui, kesehatan Ruben Onsu beberapa waktu belakangan ini memang kerap melemah dan harus segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan serius, bahkan dirinya juga sempat masuk ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan.

Ruben Onsu mengungkapkan kala dirinya saat berada di ruangan ICU, di mana ia pernah bermimpi jalan-jalan bersama sahabatnya tersebut, yakni Olga Syahputra.

Olga Syahputra semasa hidup

Photo :
  • Twitter

"Saat gue di ICU, itu semua itu ada memori-memorinya, terus pada saat itu apa yang gue lakukan ya gue berdoa, dan gak ada yang bikin panik," ujar Ruben Onsu dilansir dari Youtube Eko Patrio TV.

"Pada saat itu gue malah mimpi lagi jalan sama Olga, pokoknya gue lagi jalan di rusun dan ngobrol-ngobrol," tambahnya.

Di mimpinya tersebut, Ruben Onsu menerangkan jika dirinya juga masih ingat di mana tempat makan yang menjadi langganannya dulu.

"Pergi nih kita, jalan kayak orang mau pergi lah. Pokoknya kita pergi, kita makan ke tempat mie langganan kita di daerah Tebet," katanya.

Setelah puas menghabiskan waktu untuk ngobrol, Ruben Onsu pun mengingat pada saat itu Olga Syahputra mendadak meminta untuk pergi dulu dan menolak sahabatnya tersebut untuk menemaninya. Pada saat Ruben Onsu memintanya untuk menemani sahabatnya pulang, mendiang Olga Syahputra justru mengusirnya dan memintanya untuk pulang.

"Setelah ngobrol bercanda itu situasinya malam, nah gw mau balik sama dia diusir. Olga bilang gak usah gue mau sendiri.  Lah ntar lu pulang sama siapa kata gw?. Olga jawab eh gue mah udah bisa sendiri, lu yang disono," katanya.

Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram.com/ruben_onsu

Kendati tidak mengerti maksud dan makna dari mimpi tersebut, dengan kejadian aneh tersebut membuatnya jadi berpikir untuk membuat sebuah wasiat dan hal-hal lainnya sebelum hal buruk yang tidak diingkan terjadi sewaktu-waktu.

Ruben Onsu pun mengungkapkan, dirinya juga tidak tahu apa yang akan terjadi jika pada saat itu dia benar-benar ikut bersama Olga Syahputra. Terlebih, kata suami Sarwendah tersebut ini bukan pertama kalinya memimpikan sosok mendiang sahabatnya tersebut.

"Yaudah gue balik lagi, terus kebangun kayak keinget lagi kok bisa mimpi si Olga. Tapi, nggak tahu juga kalau aku ikut dia gimana ya. Dia itu selalu mati-matian nyuruh gue balik," tandasnya.

Meskipun kini sudah berada di alam yang berbeda, hubungan keduanya masih sangat kuat secara batin dan pikiran. Meskipun sudah berpulang lebih dulu ke pangkuan Allah SWT, Olga Syahputra tetap menjadi sahabatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya