Sedang Jadi Terdakwa, Nikita Mirzani Masih Salurkan Donasi ke Mayarakat dan Anak-anak di Papua

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artis Nikita Mirzani yang saat ini tengah menjadi terdakwa dalam kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang rupanya masih memikirkan untuk melakukan kegiatan sosial dan memberikan donasi.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Wanita yang kerap disapa ‘Nyai’ itu diketahui memberikan bantuan atau donasi kepada masyarakat dan anak-anak yang ada di Papua. Hal itu diketahui dari video yang beredar di TikTok yang memperlihatkan seorang pria yang menyalurkan bantuan dari sang artis tersebut. Scroll ke bawah untk simak artikel selengkapnya. 

Memberikan bantuan kepada masyarakat dan anak-anak di Papua

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Nikita Mirzani berdonasi untuk masyarakat dan anak-anak di Papua

Photo :
  • TikTok @f.jayapoetra_2

Nikita Mirzani diketahui memberikan bantuan untuk masyarakat di Papua, seperti yang dilaporkan oleh seorang petugas polisi, seperti video yang diunggah oleh akun @f.jayapoetra_2 di TikTok. 

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

“Assalamualaikum temen-temen, jadi ini barang yang kita belanjakan donasi dari kak Nikita Mirzani, jadi kami belanjakan ini snack dan susu dulu dan nanti akan belanjakan lagi beras serta ada mie juga,” ujar petugas polisi bernama Reza yang melaporkan donasi Nikita Mirzani yang dikutip pada Selasa, 27 Desember 2022. 

“Dapat bantuan dari Kak Nikita Mirzani Untuk masyarakat dan adik kita Di papua,” tulis keterangan dalam video.’

Nikita Mirzani berdonasi untuk masyarakat dan anak-anak di Papua

Photo :
  • TikTok @f.jayapoetra_2
Nikita Mirzani

“Jadi dah dari lama sebenernya kak nikita Pengen membantu masyarakat Dan adik kita di papua dan teamnya Baru mengabari ke saya,” lanjut keterangan yang ditulis. 

Donasi yang diberikan Nyai dibelanjakan snack-snack dan susu dengan total belanjaan hingga mencapai RpRp13.285.000. Setelah itu dilanjutkan dengan membeli sebanyak 34 karung beras dan 5 kg mie instan sebagai kebutuhan pakan yang akan diberikan kepada masyarakat Papua. Sehingga total keseluruhan donasi Nikita Mirzani yang dibelanjakan adalah sebanyak Rp20.005.000. 

“Oke jadi kita beli beras dan mie instan dari sisa yang tadi,” kata petugas polisi itu lagi.

“Jadi totalnya sudah Rp20.005.000 kak Nik, nanti saya kasih kirim bukti notanya, jadi tidak ada sepeser pun yang saya ambil. Alhamdulillah donasi kak Nik seluruhnya kami belanjakan,” pungkasnya dalam video. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya