Hadiah Spesial Vincent Verhaag Buat Jessica Iskandar di Hari Natal

Hadiah Spesial Vincent Verhaag Buat Jessica Iskandar di Hari Natal
Sumber :
  • Instagram: inijedar

VIVA Showbiz – Tepat di momen perayaan Natal tahun ini, Vincent Verhaag memberikan satu hadiah spesial untuk Jessica Iskandar. Dia memberikan sang istri motor impian yang telah lama dinanti.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

“Today gue lagi menuju ke toko motor, motornya motor Vespa. Jadi gue mau beliin my lovely wife, istri tersayang gue motor Vespa untuk hadiah natal," kata Vincent Verhaag dikutip dari YouTube Jessica Iskandar, Selasa, 27 Desember 2022.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @thebridestory
Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Menurutnya, motor impian tersebut telah lama diminta oleh Jessica Iskandar, namun karena alasan tidak terlalu dibutuhkan, maka Vincent menunda untuk membelikannya.

“Dia gak tau gue mau dibeliin motor, sebenarnya sudah beberapa bulan dia itu pengen motor Vespa, cuma aku dari dulu belum mau kasih bukan karena aku gak mau. Cuma kan ada Baby Don, jadi untuk beli vespa kalau gak dipake juga sayang,” ungkap Vincent

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

Meski sempat menunda permintaan sang istri, pria asal Bontang itu mengatakan bahwa momen Natal merupakan saat yang tepat untuk memberikan hadiah impian Jessica Iskandar.

Menurut Vincent, kediaman baru yang mereka huni saat ini juga membuatnya merasa sang istri lebih membutuhkan motor ketimbang kendaraan roda empat.

“Tapi karena sekarang sudah pindah ke rumah baru, dan toko-toko yang Jessica sering pergi itu deket dari rumah, jadi kalau dia datengin pake mobil itu kejebak macet, atau gangnya sempit. Kalau dia mau beli contoh sayuran lah, atau toko baju apa, itu di deretan rumah kita,” kata dia

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

“Karena sekarang sudah pindah, jadi waktunya memang tepat sih untuk beliin dia motor, jadi gue mau surprise-in dia di hari Natal, hadiahnya adalah motor vespa,” jelas Vincent

Lebih lanjut, Vincent juga memperhatikan warna vespa yang akan dihadiahkan untuk Jessica. Dipilih warna dan helm yang sesuai dengan kesukaan sang istri.

"Dan motor Vespanya itu warnanya juga kesukaan dia, yang vespa relax green kalau gak salah,” pungkas Vincent Verhaag tentang hadiah vespa untuk Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar & Vincent Verhaag

Jessica Iskandar & Vincent Verhaag

Photo :
  • IG @inijedar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya