Respons Erina Gudono Soal Tingkah Lucu Nahyan, Pakai Singlet di Acara Pernikahannya

Tingkah lucu Nahyan saat momen pernikahan Kaesang-Erina Gudono
Sumber :
  • IG stories @erinagudono

VIVA Showbiz – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Erina Gudono. Momen pernikahan tersebut berlangsung pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Kaesang meminang Erina dengan mas kawin logam mulia seberat 10, 12, 20, 22 gram, seperangkat alat salat, dan uang tunai Rp300 ribu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ada banyak hal mencuri perhatian dari acara pernikahan Kaesang dan Erina, salah satu yang viral adalah tingkah lucu keponakan Kaesang, Panembahan Al Nahyan yang merupakan putra dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Diketahui, dalam acara pernikahan itu, Nahyan mencuri perhatian karena tingkah lucunya yang hanya mengenakan kaos singlet dan celana pendek.

Terkait tingkah lucu Nahyan, Erina Gudono akhirnya angkat bicara dalam sebuah fitur QnA di Instagram stories pribadinya yang diunggah pada hari ini, Selasa, 27 Desember 2022.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

"Gmna reaksi mbk pas tau Nahyan di foto pakai singlet doang?" tanya Warganet kepada Erina dikutip VIVA.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Erina menjelaskan bahwa tingkah lucu Nahya menjadi energi positif untuk dirinya selama acara pernikahan berlangsung.

"Lucu banget.. moodbooster selama acara," jawab Erina.

Selain Nahyan, Erina juga memuji tingkah lucu keponakan-keponakan Kaesang yang lain. Gara-gara tingkah polos dan lucu mereka, Erina sampai lupa rasa capek selama acara pernikahan berlangsung.

Nahyan, anak Kahiyang dan Bobby Nasution pakai singlet di acara nikahan Kaesang

Photo :
  • Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina

"Ponakan mas kaesang lucu lucu semua bikin jadi lupa capek," katanya.

Selain terhibur dengan tingkah lucu Nahyan, Erina juga mengaku terhibur karena kerap diajak becanda oleh Kaesang. Maka dari itu, Erina merasa terhibur dan tidak mengalami perasaan tegang sama sekali. 

"Pas selama acara berlangsung rasa dag dig dug nya brp persen kak er," tanya warganet yang lain.

"Ngga deg deg an sama sekali alhamdulillah.. aku banyak diajak bercanda sama mas kaesang juga jd ketawa ketawa," jawab Erina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya