Ngakak, Ziva Magnolya Sebut Hujan karena Air Mata Fajar Sadboy

Ziva Magnolya.
Sumber :
  • Instagram @zivamagnolya

VIVA Showbiz – Ziva Magnolya menyoroti viralnya sosok Fajar Sadboy yang mengungkap kisah sedih dalam hubungan asmaranya. Terlebih lagi, pelantun Pilihan Yang Terbaik itu menyamakan air mata Fajar dengan air hujan yang kerap turun terus menerus akhir-akhir ini. Bagaimana ceritanya? Scroll selanjutnya ya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Sosok Fajar Labatjo atau dikenal dengan Fajar Sadboy menjadi sorotan usai tampilannya di podcast Denny Cagur. Rupanya, Ziva Magnolya tak ingin ketinggalan melihat tampilan dan cerita nahas dari Fajar Sadboy.

Seolah memberi petuah, penyanyi kelahiran tahun 2001 silam itu menuturkan kesedihan Fajar Sadboy bisa dirasakan alam semesta. Terbukti, turunnya hujan tanpa henti di ibukota Jakarta seiring dengan viralnya kesedihan Fajar Sadboy. Petuah itu pun diungkap Ziva di akun twitternya.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Ziva Magnolya

Photo :
  • Instagram

"Pantesan akhir-akhir ini ujan terus. Ternyata air mata fajar," tulis Ziva, dikutip dari akun twitternya.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Celoteh Ziva di twitter tersebut mendapat respons luar biasa dengan lebih dari 6 ribu retweet serta lebih dari 900 tweet kutipan. Sebelumnya, Fajar Sadboy awalnya mengungkap kisah cinta yang harus diakhiri hingga membuatnya sakit hati.

"Gue sempat kepikiran mau lompat dari jembatan di Gorontalo. Gak tahan merasakan sakit, itu sakit banget, gue udah di jembatan nih, udah lihat ke bawah dan uda tutup mata, untung ada teman gue yang nahan,” ungkap Fajar dilansir dari YouTube Denny Cagur TV.

Fajar SadBoy dan Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

Fajar melanjutkan akhir nahas dari kisah cintanya itu membuat ia berpikir untuk hal-hal buruk, termasuk mengakhiri hidup. Namun beruntung, seorang teman berhasil menghadangnya dan membuatnya kembali melanjutkan hidup seperti biasa.

Denny Cagur kembali mempertanyakan sikap Fajar yang sempat memilih mengakhiri hidupnya. Fajar yang tengah menangis itu pun mengaku bahwa keputusan sesaat itu adalah perbuatan yang salah. Namun, sisi emosionalnya membuat ia tak mampu berpikir logis.

"Gue (sempat merenungi) pikiran bodoh gue itu. Gue sadar itu semua salah, tapi mau gimana lagi, ini cewekan yang ngucapin kata putus duluan kan, gak (rela) dia dimiliki orang lain,” ujar Fajar.

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar

Denny Cagur pun memberi sejumlah nasehat bijak sebagai sesama laki-laki. Menurut komedian itu, hal wajar bila sakit hati. Namun, bukan berarti insiden tersebut harus diiringi perbuatan buruk dengan mengakhiri hidup.

"Gua sedih banget dengar Fajar mau bunuh diri karena cewek, kamu nggak boleh gitu. Masa depan kamu masih panjang, kamu masih muda, banyak hal yang bisa kamu lakukan,” kata Denny.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya