Diisukan Sudah Menikah, Reaksi Luna Maya dan Gading Marten Begini

Luna Maya dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram: Luna Maya

VIVA Showbiz – Luna Maya dan Gading Marten memang salah satu artis dan aktor yang saat ini dikabarkan masih menjomblo. Bahkan, keduanya tak segan untuk berbicara dan mengaku masing-masing memang tak ingin buru-buru menikah.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya diketahui terakhir kali menjalin hubungan dengan pembisnis terkenal, yaitu Reino Barack, keduanya berpacaran selama 5  tahun, namun harus kandas di tahun 2018. Kini, Reino Barack sudah menikahi Syahrini.

Berbeda dengan Luna , Gading pernah menikah dengan penyanyi Gisella Anastasia dan memiliki satu putri bersama. Keduanya menikah selama 6 tahun namun akhirnya bercerai di tahun 2019. Gisella Anastasia bahkan kini dikabarkan telah menjalin asmara baru dengan kekasihnya. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Gading Marten dan Luna Maya

Photo :
  • instagram.com/@gadiiing

Luna dan Gading memang pernah diisukan dekat. Berita ini pertama kali beredar saat Luna dan Gading tengah berlibur ke Jepang bersama teman-teman mereka lainnya. Keduanya mengunggah beberapa potret yang terlihat dekat dan banyak netizen yang menjodohkan keduanya. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Meski begitu, baik Luna maupun Gading tampaknya tak ambil pusing dengan isu itu. Ia menanggapinya dengan santai. 

Seperti dalam tangkapan layar yang baru-baru ini diunggah oleh Luna Maya lewat Instagram Story @lunamaya, terlihat sebuah artikel dengan judul, "Luna Maya dan Gading Marten Menikah, Klop Pasangan yang Pernah Tersakiti."

Percakapan Luna Maya dan Gading Marten

Photo :
  • Instagram

Dalam unggahan itu pula Luna Maya men-tag akun Instagram Gading Marten, dan menukis keterangan "LOL Apaaa ini? @gadiiing," katanya Luna Maya dengan tawa, dilansir Rabu, 28 Desember 2022. 

Seperti Luna Maya, Gading Marten pun menanggapi berita itu dengan santai. Dia berseloroh, "Kapan Luns?" tulisnya. 

Luna Maya pun kembali mengunggah ulang postingan Gading Marten itu. Kali ini, Luna bahkan seolah meminta Gading mengatur waktu pernikahan. "Diatur yuk hahahah, Mau dimana? @gadiiing," tulis Luna. Tak butuh waktu lama, Gading Marten pun membalas "Otw," dengan guyon. 

Diketahui, Gading Marten serta mantan istrinya, Gisella Anatasia dan Gempita Nora Marten akan pergi liburan bersama ke London. Gading dan Gisel memang memiliki co-parenting yang baik untuk putri mereka. Tak jarang keduanya hadir di acara-acara penting seperti pentas sekolah, acara Natal dan kini pergi berlibur di akhir tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya