Indy Barends Tulis Pesan Menyentuh di Hari Indra Bekti Masuk RS dan Ulang Tahun ke-45

Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Tepat di hari ulang tahun presenter kondang Indra Bekti yang ke-45 tahun, Rabu, 28 Desember 2022, sahabat dari Indy Barends ini justru harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif lantaran dinyatakan mengalami pendarahan otak.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Indra Bekti kehilangan kesadaran di tengah-tengah aktivitasnya saat melakukan siaran di salah satu radio swasta di Jakarta. Kondisi tersebut dibenarkan oleh Roy, selaku manajer Indra Bekti saat dihubungi oleh awak media.

“Benar (dilarikan ke rumah sakit),” jelas Roy selaku manajer Indra Bekti.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

“Iya ada (Pendarahan otak) ada gejala ke sana. Emang lagi ada Pendarahan otak jadi sampai sekarang ini belum sadar,” tambah Roy.

Indra Bekti

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Mirisnya, pria yang kini berusia 45 tahun ini harus mengalami peristiwa yang tak mengenakan tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini. Kendati demikian, pada hari ulang tahunnya ini Indra Bekti juga banjir ucapan selamat ulang tahun maupun doa dari orang-orang terdekatnya.

Termasuk salah satunya sang sahabat tercinta yakni Indy Barends. Tepat di hari ulang tahun sahabatnya, tak lupa Indy Barends mengunggah momen kebersamaannya dengan suami dari Aldilla Jelita ini melalui reels Instagram pribadinya.

Indi Barends

Photo :

Tak lupa presenter satu ini juga menuliskan kata-kata menyentuh dan mengharukan untuk sahabatnya tersebut.

"Eh eh @indrabekti yang nggak pernah marah, yang nggak pernah bikin kesel. Selamat 45 tahun hari ini ya," tulis Indy Barends yang dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu 28 Desember 2022.

Tidak hanya itu, Indy Barends juga meminta agar sahabatnya ini berjanji banyak hal padanya.

"Janji harus senang hati terus. Janji sehat pasti ya Bektii. Janji kita harus bersama sampai tua. Janji bayarin terus kalau kita makan," kata Indy Barends.

Tak lupa di akhir tulisan mengharukan ini, Indy Barends juga mengungkapkan betapa sayangnya dia dengan Indra Bekti.

"Gue sayang lu Bekti, sayang banget. Selamat ulang tahun," tulisnya.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Indy Barends telah bersahabat lebih dari 10 tahun lamanya. Tak heran jika hubungan keduanya begitu dekat dan selalu saling mendukung satu sama lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya