Bella Thorne Naik Pitam Dituduh Menggoda Sutradara

Bella Thorne
Sumber :
  • instagram @bellathorne

VIVA Showbiz – Bella Thorne mempunyai cerita pahit saat ia berkecimpung di dunia peran pada usia belia. Rupanya ia pernah dituduh menggoda sutradara sehingga membuatnya tidak nyaman, padahal saat itu umurnya masih 10 tahun.

Main Film Horor, Kamar yang Ditempati Hannah Al Rashid Ternyata Punya Kejadian Tragis

Pengalaman menjengkelkan itu Throne bagikan saat menjadi bintang tamu dalam podcast Emily Ratajkowski yang dirilis pada 27 Desember 2022. Ia mengaku mengingat momen itu membuatnya menjadi gila.

Akibat dituding penggoda, Throne kerap meragukan dan menyalahkan diri sendiri.

Hollyland Pyro S Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

“Aku mencoba menemukan hampir semua kesalahan dalam diriku. Seperti, ‘apa yang kamu lakukan, Bella? Apa yang kamu lakukan? Kamu membuatnya merasa seperti itu’,” tutur Throne seperti yang dikutip dari Page Six.

Bella Thorne

Photo :
  • Instagram/bellathorne
Sampai Vakum 3 Tahun, Ini Alasan Tukul Arwana Tolak Pekerjaan Meski Kondisinya Membaik

Mantan bintang Disney ini berusaha mengingatkan diri sendiri bahwa ia bukan masalahnya saat masih berumur 10 tahun.

“Aku tidak peduli apa yang aku katakan. Aku berusia 10 tahun. Mengapa kalian berpikir bahwa aku menggoda,” sambungnya.

Artis berusia 25 tahun ini mengatakan tak punya waktu untuk menggoda sutradara. Sampai di lokasi syuting, Throne menyapa orang-orang, berakting, kemudian pulang.

“Ketika berakting, kalian tidak dapat mengatakan atau melakukan yang lain. Kalian melakukan adegan, menyapa, dan pulang. Tidak ada waktu untuk duduk di pangkuannya atau membuatnya tidak nyaman,” ungkap Throne. 

Ratajkowski pun menanggapi cerita Throne. Ia berempati dan mengatakan bahwa Throne harus memaafkan dirinya sendiri lantaran masih lugu saat itu. Model berusia 31 tahun itu juga mengecam sang sutradara agar menderita di neraka.

Kemudian Ratajkowski bercerita bahwa ia juga pernah diperlakukan tidak pantas dengan agensi modelnya ketika berusia 16 tahun.

“Mereka menunjuk fotoku dan aku bersama temanku yang juga menjadi model dengan agensi yang sama, mereka berkata, ‘beginilah cara kami mengetahui gadis ini bercinta. Kamu harus belajar, Emily, tentang ini’,” kenangnya. 

Pemain film Gone Girl itu mengaku sempat tersanjung dengan perkataan agensinya. Tapi di sisi lain juga merasa malu dan takut.

“Aku ingat sempat tersanjung tapi juga jelas malu dan ngeri, dan sekarang, tentu saja mengingatnya, itu sangat kacau,” tutur Ratajkowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya