Jake Gyllenhaal Akui Tersiksa Saat Syuting Adegan Seks dengan Jennifer Aniston

Jake Gyllenhaal dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • imdb

VIVA Showbiz – Jake Gyllenhaal mengaku merasa canggung saat syuting adegan seks dengan Jennifer Aniston. Jake mengaku tersiksa saat adegan seks di film The Good Girl.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Para aktor membintangi bersama satu sama lain dalam komedi 2002 The Good Girl, yang mengikuti dua kekasih yang bosan dengan pekerjaan buntu mereka dan akhirnya berselingkuh.

Jake yang berusia 42 tahun mengakui bahwa dia sangat menyukai Jennifer (53), yang membuatnya sulit untuk syuting adegan seks dengannya.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Jake Gyllenhaal dan Jennifer Aniston

Photo :
  • Entertainment Tonight

“Itu siksaan, ya, tapi juga bukan siksaan. Maksudku, ayolah. Itu seperti campuran keduanya (menyiksa dan tidak menyiksa,” canda Jake saat tampil di The Howard Stern Show dikutip dari Mirror.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Jake merasa aneh dan malu lantaran syuting adegan seks itu ditonton puluhan orang. Ia pun canggung saat melakukan adegan itu.

“Anehnya, adegan cinta terasa canggung karena mungkin ada 30, 50 orang yang menonton,” kata Jake.

“Itu tidak membuatku bergairah,” imbuhnya lagi.

Pemain film Spiderman:Far from Home itu menyamakan dengan adegan seks yang dilakoni seperti perkelahian dan koreografi dansa.

“Itu salah satunya seperti adegan perkelahian, kamu harus membuat koreografi hal-hal itu dan aku selalu mencobanya,” ungkapnya.

Jake Gyllenhaal dan Jennifer Aniston

Photo :
  • Hindustan Times

Jake kemudian memberi tahu presenter Howard bahwa Jennifer menyarankan agar mereka menggunakan bantal untuk membantu mereka merasa lebih nyaman selama adegan kamar tidur.

“Itu hanya pre-emptive dan biasanya selalu digunakan ketika benar-benar berada di tempat horizontal di film itu,” pungkasnya.

Jake menilai jika Jennifer Aniston ini sangat baik. Pasalnya, Jennifer menyarankan untuk menggunakan bantal agar keduanya merasa lebih nyaman.

“Saya pikir itu sebenarnya saran Jennifer, dia sangat baik hati menyarankannya sebelum kita mulai,” jelas bintang Donnie Darko itu.

Dalam kesempatan lain saat wawancara, Jake membahas kemungkinan menjadi seorang ayah dan jika ada tanda-tanda pernikahan sudah dekat untuknya dan pacarnya Jeanne Cadieu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya