Innalillahi, Pak Ogah Meninggal Dunia

Pak Ogah
Sumber :
  • IG @pakogah_real

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Abdul Hamid atau yang selama ini dikenal dengan nama Pak Ogah, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 28 Desember 2022. Karakter Pak Ogah selama ini dikenal sebagai salah satu tokoh dalam serial Si Unyil.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Informasi mengenai duka itu tersebar di kalangan awak media berdasarkan pesan berantai yang beredar. Pak Ogah meninggal dunia kurang lebih pukul 19.30 WIB.

"Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Raajiuun.... Kami atas nama Pengurus dan Warga Villa Jatirasa RW 011, Turut Berduka Cita yang Mendalam atas Meninggalnya Bapak :

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

*ABDUL HAMID ( Pak OGAH ) BIN POERJONO*

Pada hari ini RABU, Tgl 28 Des 2022 / Pukul : 19.30 WIB," bunyi pesan itu dikutip VIVA.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Kabar duka itu juga diunggah oleh akun Instagram Rumah Harapan Melanie milik public figure Melanie Subono.

Akun Instagram itu mengunggah foto Pak Ogah dengan caption berisi kabar duka tentang meninggalnya tokoh legenda bagi anak-anak Indonesia tersebut.

"Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian. Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu," bunyi caption tersebut.

"Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real .  Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan. Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka. Terimakasih kalian semua," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya