Indra Bekti Jalani 2 Kali Operasi Usai Pendarahan Otak, Begini Kondisinya Sekarang

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti, dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi. Bekti, sapaannya, dikabarkan mengalami pendarahan otak, usai mengeluh pusing sebelumnya. 

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Kini, sahabat Indy Barends itu masih menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Indra Bekti menjalani dua kali operasi dan kondisinya berangsur stabil. Hal itu turut diungkap oleh sang sahabat Indy Barends, yang juga menemani Indra Bekti selama menjalani perawatan di rumah sakit. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Melalui unggahan di Instagram Story, Indy mengabarkan update terbaru mengenai kondisi sahabatnya itu, usai menjalani dua kali tindakan operasi. 

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Indy Barends.

Photo :
  • VIVA/ Putri Nur Ifdah

"Puji Tuhan. 2 tindakan operasi Bekti sdh selesai jam 7 mlm tadi," tulis @indybarends dalam Instagram Story, berlatar pukul 00.45 dini hari, dikutip VIVA, Kamis 29 Desember 2022. 

RSCM dan Keluarga Pasien Buka Puasa Bareng

Lebih lanjut, Indy Barends mengatakan, kini Indra Bekti masih berada di ruang ICU

"Skg istirahat dl di ruang ICU ya @indrabekti," kata dia. 

Tidak lupa, Indy Barends turut mendoakan sang sahabat agar lekas pulih. 

"Cepat kembali pulih..Ga suka gue liat loe sakit. Janji sembuh ya," harap Indy Barends.  

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Sebelum mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke rumah sakit, Indra Bekti yang kala itu sedang siaran radio, mengeluh pusing kemudian ke kamar mandi karena ingin buang air besar. 

Setelah sekian lama tidak kembali ke ruang siaran, kru pun mengecek ke kamar mandi dan mendapati toilet dikunci dari dalam. Usai dibongkar paksa, Indra Bekti ditemukan sudah tidak sadarkan diri dengan kondisi duduk di kloset. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya