Dilarikan ke Rumah Sakit Bertepatan Hari Ulang Tahunnya, Instagram Indra Bekti Banjir Doa

Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Tepat pada momen perayaan hari ulang tahunnya yang ke-45, presenter kocak Indra Bekti justru harus dilarikan ke rumah sakit karena ditemukan tak sadarkan diri saat tengah buang air besar di toilet tempat di mana dirinya tengah melakukan siaran radio kemarin, Rabu, 28 Desember 2022.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Hingga saat ini usai dirinya menjalani perawatan di rumah sakit, Indra Bekti belum juga tak sadarkan diri.  Menurut sang sahabat Indy Barends yang sudah langsung menyambangi rumah sakit, suami dari Aldilla Jelita ini mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala sebelah kiri dan sudah mengenai batang otak miliknya.

Karena kondisi yang menimpa Indra Bekti sudah sejauh ini, tim medis RS Abdi Waluyo harus segera mengambil tindakan dengan melakukan tindakan operasi. Dan operasi yang sudah dijalankan oleh presenter kondang tersebut sudah selesai dan berjalan lancar.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Sakitnya Indra Bekti yang secara mendadak, bahkan tepat di hari ulang tahunnya tersebut, rupanya membuat sejumlah rekan artis turut perihatin dan terkejut mendengar kabar buruk tersebut.

DPR Kritisi Kenaikan Kasus DBD, Banyak Warga Tak Dapat RS

Banyak dari mereka yang tak menyangka dengan kejadian mendadak yang dialami Indra Bekti saat ini. Pasalnya, pada malam hari sebelum ulang tahunnya dia masih mengunggah momen bersama keluarganya di Instagram pribadinya.

Mendengar kabar buruk dari Indra Bekti, lantas membuat sejumlah artis pun membanjiri kolom komentar Instagram miliknya. Di mana banyak dari rekan sesama artis yang mendoakan kesembuhan dari pria yang baru saja berusia 45 tahun ini agar bisa sembuh dan pulih seperti sedia kala.

Indra Bekti

Photo :

"Mas Bekti cepat sembuh, semua ikut mendoakan. Semoga segera pulih dan sehat lagi seperti sebelumnya, amin," kata John Martin.

"Yang kuat yang semangat yakin bgt Kak Indra bisa sembuh seperti sediakala," seru Fitri Tropica.

"Syafakallah Bekti !!!! Allah Heals you Bekti !!!!" tulis Mesye Siregar.

"Ka bektiii speedy recovery, syafakallah.. " kata Tasya Kamila.

"cepat sembuh Bekti," tulis Titi Kamal.

"Kak Bekti, cepat balik pulih lagi biar kita bisa ketawa-ketawa lagi," kata Josua Suherman pada Instagram Indra Bekti.

"Lekas sembuh mas Indra Bekti," kata Pak Tarno.

Seperti informasi yang didapat dari sang manajer Roy, Indra Bekti kerap beberapa kali mengeluhkan rasa pusing yang dialaminya pada beberapa minggu belakangan ini.

Hingga akhirnya kemarin pada saat dirinya tengah melakukan siaran di salah satu radio, Indra Bekti mungkin sudah tak kuasa menahan rasa pusingnya tersebut hingga akhirnya tergeletak di atas kloset saat dirinya tengah buang air besar di toilet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya