Bikin Nyesek, Reaksi Ayah Norma Risma Ketahui Perselingkuhan Istri dan Menantunya

Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang 'Wikwik'
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Nama Norma Risma, pengguna TikTok mendadak menjadi trending topik sepanjang Selasa 27 Desember 2022. Nama Norma Risma mendadak jadi ramai diperbincangkan di media sosial TikTok menyusul dengan skandal perselingkuhan suaminya dengan ibu kandungnya.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Suaminya yang berinsial R ini diketahui merupakan kekasih yang telah dipacarinya selama lima tahun lamanya sejak SMA. Lima tahun menjalin asmara keduanya kemudian menikah di tahun 2021 lalu.

Namun sayangnya pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan usai dibina selama 1 tahun lamanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

Diceritakan Norma Risma, tiga hari sebelum menikah dengan sang suami R, wanita tersebut sempat memergoki sang suami bersetubuh dengan ibu kandungnya.

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo
Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Ramainya pemberitaan tentang sosok Norma Risma membuat Denny Sumargo kemudian mengundangnya ke podcast miliknya untuk berbagi kisah.

Salah satu yang menarik terkait dengan kisah pilu pengkhianatan ibu kandung dan mantan suaminya, adalah reaksi dari ayah Norma Risma yang merupakan suami serta menantu dari R.

Diungkap Norma Risma sang ayah tak memberikan reaksi keras terhadap istri dan menantunya itu.

"Bapak tuh bukan tipe yang kasar dan galak. Bapak mungkin hatinya mah kesal," kata dia mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Norma Risma.

Photo :
  • TikTok @user284365778.

Namun, begitu, diungkap Norma Risma sang ayah hanya menyinggung bahwa apapun yang disembunyikan sang istri serta menantunya itu suatu saat akan terbongkar.

"Tapi bapak bilang ‘Ya udah kalau memang kalian nggak ngaku, nanti suatu saat barang kalian busuk’," kata Norma Risma.

Mendengar perkataan bapak mertua, mantan suami Norma Risma ketakutan dan langsung bersimpuh menangis.

"Terus si cowok (mantan suami Risma) ketakutan, nangis bersimpuh di kaki bapak," kata dia.

Norma Risma dan suami

Photo :

Hingga akhirnya, perselingkuhan yang dilakukan oleh ibu Norma Risma dengan menantunya terbongkar ke publik.

Hal ini bermula dari kecurigaan warga yang akhirnya mencoba untuk mengintip lewat ventilasi udara di kontrakan Risma. Tak disangka, mereka malah memergoki keduanya dalam keadaan tak memakai baju.

Imbas dari hal tersebut pasangan terlarang antara menantu dan mertua ini didenda oleh pihak keluarga Norma Risma sebesar Rp50 juta. Hal ini sekaligus, dengan gugatan perceraian yang dilakukan oleh Norma Risma kepada sang mantan suami, dan bapak Risma kepada istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya