Tak Cuma Selingkuh dengan Ibu Mertua, Eks Suami Norma Risma Ketahuan 'Jajan' di MiChat

Norma Risma
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Norma Risma akhirnya angkat bicara dalam podcast milik Denny Sumargo terkait kisah perselingkuhan yang dilakukan sang mantan suami berinisial R dengan ibu kandungnya. Dalam penuturan Norma Risma, sebelum berselingkuh dengan ibu kandungnya, sang mantan suami diketahui sempat berselingkuh beberapa kali.

Biadab, Bayi Tewas Gara-gara Ditinggal Ibu Kandungnya Liburan 10 Hari

Salah satunya R diketahui pernah berselingkuh dengan rekan kerja Norma. Norma Risma awalnya mengetahui perselingkuhan R dengan rekan kerjanya itu setelah dia mengecek ponsel sang mantan suami.

Dalam percakapan itu diketahui sang mantan sempat mendapat voice note dari seorang wanita yang menanyakan alasan kenapa telfonnya tidak diangkat oleh R. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

"Ada beberapa fase yang kayak dia chat sama perempuan lain. Katanya 'ih kok telpon gue enggak diangakat' katanya," kata Norma Risma mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Norma Risma

Photo :
  • Instagram @norma_risma
Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Lebih lanjut wanita itu juga sempat mengancam R bahwa tidak akan menggubris telpon jika R menghubunginya lagi.

"(Ceweknya bilang) 'awas aja lo kalau telpon gue lagi enggak akan gue angkat," kata Norma.

Tidak hanya berselingkuh dengan beberapa wanita, R juga diketahui sempat dipergoki Norma Risma 'jajan' di salah satu aplikasi kencan.

"Aku ngecek handphonenya, aku ke galeri terus ke bawah nah ada screenshoot, aku buka di situ ada notif MiChat. Katanya 'ditunggu' ya. Kan MiChat kan orang yang kayak gitu, aku langsung marah," kata Norma Risma.

Mengetahui hal tersebut, sang mantan suami kala itu sempat berdalil bahwa chat yang dilihat Risma itu adalah chat yang dilakukan oleh temannya bukan dirinya.

Norma Risma.

Photo :
  • TikTok @user284365778.

Sebagai informasi, nama Norma Risma, pengguna TikTok mendadak menjadi trending topik sepanjang Selasa 27 Desember 2022.

Nama Norma Risma mendadak jadi ramai diperbincangkan di media sosial TikTok menyusul dengan skandal perselingkuhan suaminya dengan ibu kandungnya.

Suaminya yang berinsial R ini diketahui merupakan kekasih yang telah dipacarinya selama 5 tahun lamanya sejak SMA.

Lima tahun menjalin asmara keduanya kemudian menikah di tahun 2021 lalu. Namun sayangnya pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan usai dibina selama 1 tahun lamanya.

Norma Risma dan suami

Photo :

Diceritakan Norma Risma, tiga hari sebelum menikah dengan sang suami R, wanita tersebut sempat memergoki sang suami bersetubuh dengan ibu kandungnya.

Namun, Norma Risma tetap percaya dan masih berpikir positif pada calon suaminya kala itu yang dirasanya hubungan badan dengan ibunya itu tidak mungkin terjadi. Dia kemudian tetap melanjutkan pernikahannya dengan pria berinisial R itu.

Hal ini lantaran dia percaya kelak suaminya akan berubah dan bisa hidup bahagia dengannya. Namun pernikahan keduanya diketahui akhirnya berakhir setelah dibina selama satu tahun lamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya