Alhamdulillah, Indra Bekti Sudah Siuman

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Indra Bekti dikabarkan sudah sadar pasca mengalami pendarah otak pada Kamis 28 Desember 2022 lalu. Adik dari Indra Bekti, Harum mengungkap bahwa kondisi sang kakak sudah dalam keadaan stabil.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

"Alhamdulillah, mas Indra sudah sadar, sudah siuman. Memang belum 100 persen karena masih ada pengaruh obat bius dan segala macam. Untuk kondisinya sih alhamdulillah baik dan stabil," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut, diungkap Harum sang kakak baru sadarkan diri pada pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan Bus di Ciater, 7 Korban Luka Berat Masih Dirawat di Ruang ICU RSUI

"Kalau untuk bisa merespon seperti tadi tuh baru, ya, sekitar satu jam lalu, sejam lalu yang signifikan responsnya," kata dia.

Lebih lanjut, Harum bersyukur bahwa sang kakak Indra Bekti, masih bisa mengenali orang-orang di sekitarnya. Tak hanya itu saja, kondisinya juga sudah bisa bercanda.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

"Terus, udah bisa mengucap, walaupun enggak ada suaranya, bisa mengenali kita satu-satu, memorinya juga masih bagus. Itu yang kita syukuri saat ini. Jadi, enggak ada lupa siapa pun. Selalu bercanda sama mbak Dilla, sama istrinya," kata Harum.

Saat ini, Indra Bekti juga masih dalam pantauan dokter lantaran masih berada di ruang ICU. Suami Aldila ini juga akan dirawat selama tiga hari dirawat di ICU.

"Saat ini sedang diobservasi, saat ini masih di ICU karena masih terus dipantau dulu pascaoperasi. Belum ada informasi (pindah ruang rawat inap), karena memang dari pengalaman kalau ini bisa jadi sekitar 3 harian di ICU," kata Harum.

Indra Bekti.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Sebagai informasi, pada Kamis 28 Desember 2022, Indy Barends yang ditemui awak media, sempat bercerita mengenai kronologi Bekti dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian itu terjadi Rabu pagi ketika Bekti sedang siaran radio. Saat itu, Bekti sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

"Jadi tadi pagi, Bekti siaran radio. Jadi pada saat siaran, Bekti mengeluhkan pusing kepala. Jadi bukan jatuh di kamar mandi. Jadi Bekti pada saat siaran, sekitar jam 8 lewat, mengeluh pusing. Mau ke kamar mandi, karena pengen pup juga," kata Indy.

Namun, kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam.

Indy Barends bersama Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

"Saat Bekti ke kamar mandi, kok lama gak balik balik. Setelah dicek sama tim di siaran, kan pintu kamar mandi itu dikunci tuh dari dalam. Jadi terpaksa harus dibongkar dari luar sama minta bantuin security," ucapnya.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Indy menegaskan bahwa Bekti tidak jatuh di kamar mandi.

Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi. Menurut Indy, pembuluh darah kepala sebelah kiri Indra Bekti pecah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya