Kata-kata Fajar Sadboy Ini Bikin Ria Ricis Meleyot

Fajar Sadboy
Sumber :
  • YouTube Ricis Official

VIVA Showbiz – Fajar Sadboy kini dikenal luas oleh publik karena viralnya video dirinya menangis menceritakan kisah percintaannya. Setelah tampil di TV, kini dirinya juga sempat hadir di podcast Denny Cagur.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Terbaru, Fajar Sadboy di undang di kanal YouTube Ria Ricis. Dalam obrolan singkat dengan durasi video 13 menit, Fajar Sadboy mengungkapkan isi hatinya kepada wanita yang pernah menyakitinya. 

Diketahui jika wanita yang pernah singgah di hati pria 15 tahun itu bernama Aya. Ketika ditanya soal wanita yang pernah menyakitinya dirinya, rupanya Fajar Sadboy masih ingin kembali menjalin hubungan tersebut.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

“Sebenarnya nggak mau tapi rasa sedih saya itu memaksa agar bisa kembali lagi dengan dia,” kata Fajar Sadboy dalam kanal YouTube Ria Ricis.

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube Ricis Official
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

“Aya terimakasih ya pernah singgah di hati saya. Pernah ngehancurin perasaan saya. Pernah ngehancurin niat saya,” terangnya.

Fajar Sadboy mengaku orang yang mudah menangis dan cengeng. Saat diminta Ria Ricis menggambar sosok mantanya, ia pun meneteskan air mata.

Meski hubungannya dengan Aya baru 5 bulan lamanya, Fajar Sadboy merasa sakit hati banget lantaran cintanya tidak dibalas dengan tulus.

“Sayangnnya itu nggak berkomitmen. (rasa sayangnya) tidak dengan hati gitu,” ungkapnya sambil berkaca-kaca.

Saat ini dirinya ingin fokus di karier saja dan tidak ingin menjalin hubungan percintaan kembali. Hal ini lantaran dirinya trauma akan kejadian itu yang diputusin mantan pacarnya di saat Fajar Sadboy mulai merasakan kenyamanan. 

“Saya sudah trauma banget sama yang namanya wanita. Itulah yang diistilahkan dengan negara-negara lain gitu,” pungkasnya.

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube Ricis Official

Kenapa melipir membahas negara-negara? Begini kata Fajar Sadboy yang bikin Ria Ricis meleyot mendengar pernyataan Fajar Sadboy.

“Cewe Prancis nggak bisa bilang S dan H. Cewe Jepang nggak bisa bilang R. Cewe China nggak bisa bilang R. Tapi kalau cewe Indonesia tidak bisa bilang ‘Ohiya ini salah saya sendiri, saya minta maaf’,” ungkapnya.

Ria Ricisnya pun langsung tersentuh hatinya mendengar pernyataan Fajar Sadboy. Selain itu, Fajar mengaku susah ketawa usai sakit hati yang di alaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya