Indy Barends Ungkap Respons Indra Bekti Saat Bertemu Dirinya

Indy Barends
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti dikabarkan hari ini sudah mulai sadarkan diri pasca menjalani operasi di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng Jakarta. Indra Bekti diketahui menjalani operasi pasca mengalami pendarahan otak pada Rabu 28 Desember 2022.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

Indy Barends salah satu rekan dan sahabat Indra Bekti yang hari ini menjenguknya mengungkap kondisi terkini dari sang sahabat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Respons pertama itu sudah gerakkan tangan aku bersyukur banget Puji Tuhan, alhamdulillah mendengar itu pun kayak pengen buru-buru peluk dia," ungkap Indy Barends mengutip tayangan YouTube.

Parto Patrio Beraktivitas Lagi Usai 2 Kali Operasi Batu Ginjal, Istri: Alhamdulillah Udah Lucu Lagi

Lebih lanjut, diungkap oleh Indy Barends, mengaku begitu bersyukur lantaran Indra Bekti sudah siuman sekitar siang hari tadi.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Hanya Ingat Alhamdulillah Pasca Operasi Otak Buat Pria Ini Jadi Mualaf

Mengingat dirinya dan pihak keluarga yang sempat cemas lantaran menurut perkiraan dokter Indra Bekti akan siuman pada pukul 03.00 dini hari tadi namun hingga pagi tadi belum siuman.

"Karena yang kita tunggu Bekti siumannya kapan karena menurut dokter setelah operasi kemarin diharapkan jam 3 subuh tadi sudah siuman tapi tadi pagi belum mungkin ada proses yang ditunggu pas tadi dengar sudah siuman aku bersyukur banget mudah-mudahan ini step baru untuk ke hal yang lebih baik cepat pulih," ujar Indy.

Indy Barends juga mengungkap respons Indra Bekti saat dirinya menjenguk di ruang ICU, tempat sang sahabat itu tengah dirawat. Bekti bahkan kata, Indy Barends sudah bisa bercanda dengannya.

Indy Barends bersama Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Aku diizinkan masuk dan aku senang banget pas masuk berdiri di depan pintu ruangan aku cuman diem gini cuman 'hai Bekti' aku enggak bisa tahan emosi saat liat dia,” lanjutnya.

“Dia nengok ngomong gini 'hei J-lo' dia panggil aku J-lo lama-lama J-long ada longnya jadi tadi sempat ketemu, aku pegang tangannya. Paling tidak menyampaikan senangnya aku di luar dia belum pulih total senang sekali sudah bisa melihat dia," jelas Indy.

Tak hanya itu saja, Indy Barends juga menyebut sang sahabat juga sudah tak sabar untuk segera keluar dari ruang ICU.

"Aku tanya sama dia 'Bekti ini ada dimana' terus dia bilang 'enggak tau' 'pulang ya segera pulih' iya pasti bosen' dia bilang. Paling tidak ada reaksi menyenangkan saat hari ini," ucapnya.

Indy Barends juga mengungkap bahwa alat bantu ventilator yang terpasang di tubuh Indra Bekti juga sudah mulai dilepas.

"Ventilator sudah mulai dicopot tadi. pelan-pelan ya enggak secepat step-step langsung. Kabar baiknya adalah di hari ini Kamis Bekti sudah mulai siuman," kata ibu dua orang anak ini.

Indy Barends juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mensupport doa kesembuhan untuk Indra Bekti.

"Terima kasih atas doa semua orang yang membantu karena tidak bisa segembira ini kalau bukan karena support dan doa dari semua yang mencintai bekti dan berharap Bekti cepat pulih," tambah Indy Barends.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya