Ditanya Soal Keperawanan oleh Warganet, Kiky Saputri Jujur: Kepentok Stang

Kiky Saputri
Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Nama Kiky Saputri memang dikenal sebagai seorang komika wanita yang cukup memiliki popularitas karena aksi panggungnya selama ini. Sebagai seorang komika, Kiky Saputri dikenal dengan keberaniannya di atas panggung, mulai dari konten sampai cara bicaranya. 

Bahkan, dia tidak takut untuk me-roasting tokoh politik, meski sebagai seorang komika kadang dihantui oleh ketakutan. Berani blak-blakan, Kiky Saputri tidak hanya bisa menghidupkan suasana panggung, tapi juga melayani setiap celotehan di media sosial. 

Bukan hanya dalam berbagai acara, komika berusia 29 tahun tersebut juga akrab dengan setiap komentar dan pertanyaan dari warganet. Seperti baru-baru ini ketika dia membuka kolom tanya jawab di Instagram dan tiba-tiba ada pertanyaan yang menyinggung soal keperawanan

Kiky Saputri

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

"Ki, ilang keperawanan emang umur berapa cii," tanya seorang warganet di akun Instagram @kikysaputrii pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu. 

Tidak disangka, komika yang bergelar S1 Sarjana Pendidikan tersebut mengakui bahwa dia sudah kehilangan keperawanan. Bahkan, dia mengakui bahwa kejadian tersebut sudah dirasakan sejak dirinya duduk di bangku sekolah dasar (SD). 

"SD, pas kepentok stang sepeda," jawab Kiky Saputri dengan santai saat merespons.

Halaman Selanjutnya
img_title