Septia Siregar Ajukan Gugatan Cerai, Putra Siregar Unggah Permohonan Maaf di Instagramnya

Septia Siregar dan Putra Siregar
Sumber :
  • Instagram @septiasiregar17

VIVA Showbiz – Kabar tak sedap rupanya tengah menimpa rumah tangga Putra Siregar dan Septia Siregar.  Pasalnya, secara tiba-tiba pasangan yang terlihat adem ayem dan jauh dari terpaan gosip miring tentang rumah tangganya ini justru memberikan kabar mengejutkan. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Di mana, sang istri Septia Yetri Opani atau Septia Siregar baru-baru ini melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Kamis, 29 Desember 2022 kemarin. Alih-alih hanya rumor, kabar perceraian pengusaha Putra Siregar pun diperkuat dengan kehadiran sang istri yang kedapatan tengah menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Selain itu, kabar perceraian Septia dan sang suami, Putra Siregar juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur Ira Puspita Sari.  

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Putra Siregar dan Istri, Septia Yetri Opani

Photo :
  • Istimewa

"Betul, ya pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugatnya Septia Yetri Opani, tergugatnya yaitu Putra Siregar hari ini masuk,” ujar Ira Puspita Sari, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur yang dikutip dari akun @lambe_turah pada Kamis, 29 Desember 2022. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Terkait adanya layangan gugatan cerai tersebut hingga akhirnya merebak ke dunia jagat maya pun akhirnya membuat sang pengusaha Putra Siregar angkat bicara dan memberikan tanggapannya melalui media sosial pribadinya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id menilik Instagram  Story pribadinya, Putra Siregar pun akhirnya memberikan reaksi terkait pemberitaan rumah tangganya yang beredar baru-baru ini.

Putra Siregar pun akhirnya mengungkapkan pesan yang menyatakan, bahwa dirinya meminta maaf atas kabar menghebohkan mengenai masalah rumah tangganya bersama Septia Siregar.

Putra Siregar

Photo :

"Assalamualaikum, masyaAllah ini papih baru saja nonton Timnas (Tim Nasional) ya seri berasa kalah lah. Yang terpenting, papih mau mohon maaf banget kepada semua followers papih, temen-temen semuanya, ya mungkin beritanya mengganggu kalian atau gimana, papih sekali lagi mohon maaf," terang Putra Siregar dilansir VIVA.co.id dari akun media sosial pribadinya, Jumat, 30 Desember 2022.

Tidak sekadar meminta permohonan maaf terhadap khalayakn luas, Putra Siregar juga dengan penuh keyakinan memastikan akan menjadi pribaid yan gjauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Tapi papi pastikan, papi akan berusaha jadi pribadi yang lebih baik. Namanya juga manusia, mungkin pernah mengalami masalah rumah tangga dan sebagainya, tapi papi berusaha sebaik mungkin jadi pribadi yang lebih baik," tandasnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para sahabat yang sudah memberikan dukungan serta doa-doa yang terbaik untuk dirinya serta istrinya tersebut.

"Dan untuk semua teman-teman yang sudah kasih semangat, sudah WA (WhatsApp) sahabat-sahabat semua, masyaAllah, terima kasih banyak, itu sangat berarti buat papih, dan doa-doa baiknya semoga balik ke kalian semua," kata Putra Siregar.

Sebagai kepala keluarga, Putra Siregar tak bisa tinggal diam melihat adanya layangan gugatan yang diajukan oleh istrinya tersebut. Lebih lanjut, Putra Siregar justru mengatakan akan berusaha lebih baik lagi untuk mempertahankan rumah tangga serta anak-anaknya.

Oleh karena itu, dukungan serta doa yang baik dari publik maupu warganet di dunia maya sangat dibutuhkan demi kebaikan rumah tangganya tersebut.

"Ya mudah-mudahan yang baik buat kita semua, tentunya papih akan berusaha mempertahankan keluarga papih, mempertahankan anak-anak juga. Karena sekarang bicara bukan tentang diri kita aja, tapi buat keluarga juga, bismillah doanya ya buat semuanya. Aamiin," kata Putra Siregar.

Seperti yang diketahui bersama hubungan antara papi Putra Siregar dengan Septia Siregar terlihat baik-baik saja dan tak menemukan kejanggalan atau adanya tanda-tanda permasalahan yang tengah menimpa rumah tangga keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya