Momen Indah Permatasari Kembali Akur dengan Ibu, Sudah Direstui?

Indah Permatasari dan ibunya tampak kembali akur
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan momen artis Indah Permatasari diduga hubungannya telah kembali akur dan harmonis dengan sang ibu, Nursyah. Seperti yang diketahui, ibu dan anak ini sempat mengalami konflik lantaran Nursyah sebagai ibu tidak memberikan restunya terhadap hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Perseteruan itu terjadi sejak Indah Permatasari masih menjalin hubungan pacaran dengan Arie Kriting.  Sampai keduanya menikah dan mempunyai anak pun, sang ibu masih belum juga memberikan restunya. 

Namun, kini momen tersebut bak menunjukkan bahwa Indah Permatasari dan ibunya sudah berbaikan. Bahkan Nursyah tampak menggenggam erat tangan Indah yang sudah lama tak ia temui. Lantas, apakah keduanya benar-benar telah berdamai dan sang ibu telah memberikan restunya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Terlihat Kembali Akur

Indah Permatasari dan ibunya tampak kembali akur

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip
5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Melalui video yang diunggah di akun @rumpi_gosip, Indah Permatasari dan ibunya menjadi sorotan saat keduanya duduk berdampingan. Keduanya bertemu dalam acara yang diduga adalah hari lamaran adik Indah yakni Sinta Mutiara Bella. 

Dalam video sang ibu duduk di antara kedua anak perempuannya, Indah Permatasari yang mengenakan kebaya berwarna biru dan Sinta Mutiara Bella yang mengenakan kebaya merah. 

Indah Permatasari dan ibunya tampak kembali akur

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Meskipun tak terlihat saling berbicara, namun Nursyah tampak menggenggam tangan Indah. Sementara, Indah sendiri terlihat masih kaku dengan hanya tersenyum canggung saat bersama sang ibu. 

Sang ibu juga sempat memeluk dan mencium Sinta yang akan hendak menikah dan terlihat Indah melirik momen tersebut. Namun, warganet yang melihat itu sudah turut bersyukur dan mendoakan agar hubungan Indah dan ibunya kembali harmonis. 

“Senng liatnyaa semoga lama2 makin baik lg hub nya,” ujar warganet. 

“Alhamdulillah semoga kk indah sm kk ari selalu rukun dgn ibu berserta keluarga lain,” kata warganet lain. 

“Udah yah Bu jangan ada brantem2 lagi ,,anak ibu sudah bahagia dengan pasangan pilihan nya,” komenytar yang ditulis warganet. 

“Bukan berfikir negatif,,tapi berasa masih ada jarak,,,mak nya yg di peluk adiknya aja ya smoga semakin membaik aja kedepannya,” tulis warganet lainnya.

“Alhamdulillah semga slmqnya harmonis nya ngikut seneng klau msih agak kaku,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya