Fotonya Sempat Tersebar, DJ Joice Blak-blakan Pernah Karaoke Bareng Pejabat Terkenal

DJ Joice
Sumber :
  • Instagram DJ Joice

VIVA Showbiz – Nama Anisa Choerunnisa atau yang lebih dikenal sebagai DJ Joice sempat menjadi perbincangan beberapa bulan lalu akibat kasus narkoba yang menyeretnya. Terbaru, DJ Joice hadir sebagai tamu dalam acara yang dipandu komika Rigen dan Indra Jegel.

Viral Seorang Pejabat Terekam Sedang Duel dengan Macan, Hal Ini yang Terjadi

Pada kesempatan itu, DJ Joice mengungkap ia pernah menghabiskan waktu seharian untuk menghibur pejabat ternama, Namun, kata dia peristiwa tersebut telah terjadi beberapa tahun lalu.

Sudah lama banget, tahun 2019,” ujar DJ Joice dilansir dari YouTube Teman Indonesia, Jumat 30 Desember 2022.

Gedung Putih Batalkan Kunjungan Sejumlah Pejabatnya ke Arab Saudi, Kenapa?

DJ Joice Challista.

Photo :
  • Instagram @about.joice

Rigen yang penasaran pun bertanya soal apa saja yang dilakukan DJ Joice dan pejabat tersebut. “Karaokeannya yang tepuk tangan, ada skor atau yang televisinya mati?" tanya Rigen yang penasaran.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Terkait pengakuannya tersebut, DJ Joice mengatakan bahwa pelayanan yang ia berikan kepada pejabat tersebut hanya sebatas menemani karaoke dan tidak melakukan hal-hal aneh seperti yang dimaksud Rigen.

“Gelap pokoknya, (tapi cuma) karaoke aja,” tegas Dj Joie.

Kendati demikian, wanita yang kerap berpenampilan terbuka itu mengaku, pertemuannya dengan sang pejabat telah terjadi berulang kali alias sering.

Sempat ingin akhiri hidup

Sebelumnya diberitakan, ketika masih bekerja sebagai model, DJ Joice sempat mendapat pengalaman buruk ketika fotonya tersebar hingga membuatnya trauma.

Meski demikian, setelah ia memutuskan berhenti sebagai model dan beralih menjadi diskjokey (DJ) ia masih kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan sampai-sampai ia beranggapan dirinya sangat kotor hingga memiliki niat ingin mengakhiri hidup.

Joice Challista

Photo :
  • IG @about.joice

"Pada saat jadi model, mau sampe bunuh diri, sampai ke psikolog dan psikiater gara-gara modeling itu. Sakit hati sih, mungkin sampe detik ini. Mungkin orang tahu ya saat foto aku tersebar. Saat itu aku masih polos masih, muda, dan aku ditipu dalam bayaran. Kerugiannya, jadi semua kan tahu tentang aku,” ungkapnya

"Saat aku pernah mau bunuh diri, aku sempat sholat, aku telepon mamah. "Mah, sakit, mau mati aja. Mamah tanya, kamu kenapa? Foto dede kesabar, Ya udah mau gimana lagi, kata mamah," ujarnya sambil menahan air mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya