Sudah Sadar, Indra Bekti Berusaha Bercanda dengan Indy Barends

Indy Barends dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indybarends

VIVA Showbiz – Kabar baik datang dari presenter ternama Tanah Air, Indra Bekti. Sebelumnya Indra tidak sadarkan diri akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Saat ini, kondisi pria yang akrab disapa Bekti itu sudah sadar dan sudah semakin membaik. Bahkan, Bekti sedikit-sedikit sudah bisa becanda lagi meski tubuhnya masih lemah.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Informasi itu disampaikan oleh sang sahabat, Indy Barends. Melalui media sosial, akun Instagram pribadinya, Indy mengunggah video yang menampilkan interaksi lucu antara dirinya dan Bekti. Dalam video itu, Bekti berbaring lemah di atas ranjang rumah sakit, sementara Indy duduk di samping ranjang.

“Lo harus tahu gue sangat sayang sama lo,” kata Indy Barends dikutip VIVA, Jumat, 30 Desember 2022. Bekti tampak merespons pelan lucu perkataan Indy tersebut hingga membuat orang-orang yang ada di dalam ruangan itu tertawa.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Indy lantas berdoa dan berharap agar Indra Bekti cepat sehat dan bisa kembali pulang. Sebagai seorang sahabat, Indy mengaku akan sering menjenguk Bekti. Diketahui, Indy dan Bekti adalah dua presenter ternama yang kerap memiliki program bersama. Tak ayal, keduanya sangat dekat.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

“Cepat sembuh ya, gak suka dilingkungan ini, pulang, biar ada Netflix, aku bisa TikTokan nanti. Cepat sembuh ya Bekti,” ucap Indy Barends.

“Gue akan tiap hari di sini nungguin lu,” tambahnya.

Mendengar perkataan Indy, Bekti lagi-lagi merespons becanda dan kocak. Ia mengatakan jika Indy sering datang untuk menemui dirinya, apakah akan mendapat makanan gratis atau tidak. 

Indy Barends bersama Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

“Kalau makan gratis?” tanya Bekti pelan.

Mendengar pertanyaan Bekti, sontak membuat Indy tertawa. “Enggak dong gue beli,” jawab Indy Barends kemudian tertawa.

Lagi-lagi Bekti becanda dengan berusaha menarik rambut Indy. Suasana pun menjadi ceria.

“Bekti ih,” ucap Indy Barends.

“Ya sudah Bekti istirahat ya.! Ya sudah jangan banyak gerak. Gak udah banyak terima tamu ya keluarga aja. Jangan banyak becanda,” kata Indy Barends.

Dalam keterangannya, Indy Barends juga kembali menulis syukur atas perkembangan kesehatan sahabatnya. Ia tak lelah menulis dna mebgucap doa untuk Indra Bekti.

"Terima kasih Tuhan..
Penuh rasa bersyukur dan sukacita di hati setelah melihat respon awal @indrabekti.
Semoga jadi awal yg baik untuk pemulihan dan kesembuhan seluruhnya.
GET BETTER SOON ,CAUSE YOU HAVE TOO
," tulis Indy Barends

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya