Ini Permintaan Terakhir Nike Ardilla Sebelum Meninggal Dunia

Album fenomenal Nike Ardilla, Sandiwara Cinta
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA Showbiz – Inka Christie mengungkapkan permintaan terakhir Nike Ardilla sebelum pelantun Sandiwara Cinta itu meninggal dunia akibat kecelakaan

Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Melitha Sidabutar

Inka Christie berujar, permintaan terakhir Nike Ardilla itu ingin berkumpul bersama teman-temannya. Bukan berkumpul dengan teman-teman sesama artis, melainkan dengan teman masa kecilnya.

Inka Christie mencoba mengingat kembali momen itu saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini

Inka Christie

Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id

"Pesannya beliau itu pengin kumpul dengan teman-teman sejawat ya, tapi bukan kumpul dengan penyanyi-penyanyi yang sudah terkenal. Tapi, teman-teman di masa kecil, terus teman-teman bernyanyi di waktu kecil yang tidak berpeluang untuk rekaman dan sebagainya," ungkap Inka Christie.

Profil Melitha Sidabutar, Penyanyi Rohani yang Meninggal Dunia

Kepada Inka Christie, kala itu Nike Ardilla menyebutkan satu per satu teman sejawatnya yang ingin ditemui.

Nama teman-teman yang disebutkan saat itu memang yang sering bertemu dan bermain bersama sejak kecil. Dahulu, Nike Ardila sering bernyanyi bersama mereka.

"(Kata Nike Ardilla) 'Pengin ketemu ini, A, B, C, D, E' yang mereka sempat sama-sama waktu kecil tuh, kita latihan nyanyi bareng-bareng di Bina Vokalia, di HAPMI waktu masih umur SD. Pokoknya, pengin kumpul di hari libur beliau," tutur Inka Christie.

Sayangnya permintaan tersebut tidak terlaksana karena Nike Ardilla lebih dulu berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

Perlu diketahui, Nike Ardilla meninggal dunia karena kecelakaan. Artis muda itu meninggal pada usia 19 tahun.

Nike Ardila.

Photo :
  • U-Report

Diberitakan pada 20 Maret 1995, Nike tewas setelah menabrak pagar tembok setinggi satu meter di Jl RE Martadinata (dulu Jalan Riau) No. 215 Bandung, sekitar pukul 06.15 WIB.

Penyanyi sekaligus bintang film dan bintang iklan itu mengalami pendarahan di bagian kepala karena benturan tersebut.

Sedangkan mobilnya diamankan di Mapolresta Bandung Tengah dan kerusakannya hanya di pintu pengemudi. Jenazah dikebumikan di Desa Imbanegara, Kabupaten Ciamis, sekitar 180 kilometer sebelah timur Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya