Nikita Mirzani Dibebaskan, Isa Zega: Jangan Senang Dulu

Isa Zega
Sumber :
  • Instagram @zega_real

VIVA Showbiz – Kabar dibebaskannya Nikita Mirzani telah sampai di telinga Isa Zega. Ia turut mengomentari kabar soal pembebasan yang diterima oleh Nikita Mirzani. Tetapi, menurutnya banyak orang yang belum paham soal masalah hukum di negara ini.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Seperti apa kata wanita yang selalu bersiteru dengan Nikita Mirzani tersebut? Scroll selanjutnya ya.

“Banyak sekali anak-anak online minta pendapat mami tentang NM keluar dari penjara. Ternyata masih banyak yang tidak mengerti tentang hukum di negara ini,” ujar Isa Zega dalam video TikToknya, dikutip Jumat 30 Desember 2022.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Meski hakim telah menyatakan Nikita Mirzani dibebaskan dari tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, Isa Zega justru menyebut bahwa Nikita hanya dikeluarkan dari penjara.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

“NM tidak dibebaskan oleh hakim tapi dikeluarkan dari penjara. Jadi dibebaskan dan dikeluarkan itu berbeda dari sisi hukum anak-anak online,” ucap Isa.

Menurut Isa Zega, Nikita Mirzani sebenarnya belum dibebaskan secara resmi melainkan hanya dikeluarkan untuk kepastian hukum karena Dito Mahendra terus-terusan absen dari persidangan. Di sisi lain, jaksa bisa saja meneruskan persidangan ini di lain waktu.

Isa Zega dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

“Kalau bebas itu beda lagi, dia tidak bebas dari dakwaan dan dia tidak bebas dari tuntutan. Karena dari yang mami tonton nih, bapak hakim yang mulia itu mengembalikan berkasnya kepada bapak jaksa. Jadi suatu saat bapak jaksa bisa melanjutkan sidang itu apabila dia bisa membuktikan bahwa saksi korban memang sakit,” katanya.

Isa Zega bahkan menyampaikan kepada para pendukung Nikita Mirzani supaya jangan senang dulu karena ia masih berstatu terdakwa. Isa Zega juga memperingatkan ibu tiga anak itu agar menjaga omongannya dan tidak lagi semena-mena.

"Jadi, pendukungnya jangan senang dulu karena junjungan kalian itu masih dalam status terdakwa," katanya.

“Ya setidaknya dua bulan tidur di ubin itu jadi pelajaran supaya bacotnya tidak semena-mena untuk huru-hara lagi,” ujar Isa Zega.

Nikita Mirzani

Photo :

Sayangnya, pendapat Isa Zega tersebut justru menjadi bahan cibiran netizen. Banyak yang menyebut bahwa apa yang diucapkannya itu hanyalah sebagai upaya menenangkan dirinya sendiri saja.

"Ini lebih untuk menenangkan dirinya sendiri sih menurut aku, karena udah mulai ketar ketir nih," komentar salah satu netizen.

"Makanya dengerin pak hakimnya ngomong apa," kata yang lainnya.

"Kelihatan banget raut mukanya ketakutan," timpal lainnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya