Baru Siuman, Indra Bekti Bikin Aldila Jelita Panik karena Tingkahnya

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Kondisi Indra Bekti sudah berangsur membaik. Ia telah menjalani 2 kali operasi untuk mengatasi pecah pembuluh darah di bagian otaknya pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Kini, Indra Bekti sudah siuman dan bisa kembali berbicara dengan orang-orang di sekitarnya. Bahkan, sahabat tercintanya yaitu Indy Barends. Mereka sudah bisa saling melempat canda meski Bekti masih terbaring lemah di kasur. Scroll selanjutnya.

Momen tersebut dibagikan oleh Indy Barends melalui unggahan di akun Instagramnya. Indry tampak berdiri di samping tempat tidur sambil memegang tangan Indra Bekti dan mengajaknya berbincang. Indy Barends pun memberikan semangat untuk Indra Bekti agar bisa segera sembuh dan pulang ke rumah.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Indy Barends dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @indybarends

"Lo harus sembuh, gue sangat sayang sama lo ya," kata Indy Barends, mengutip unggahannya di Instagram, Jumat 30 Desember 2022.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Dengan suara yang masih terdengar lemah, Indra Bekti pun berusaha menjawab omongan dari Indy Barends. Tampak dalam video tersebut kepala sang presenter masih dibalut perban dan wajahnya terlihat sangat pucat. Bekti juga masih memakai alat bantu pernapasan namun tangannya sudah bisa bergerak bebas.

"Cepat sembuh ya ngga suka di lingkungan ini. Biar ada Netflix, bisa Tiktok-an, ya nanti. Cepat sembuh ya Bekti. Gue akan tiap hari di sini," kata Indy Barends.

"Ngapain?" tanya Indra Bekti disertai tawa oleh seisi ruangan.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Indra Bekti pun meledek Indy Barends yang datang ke rumah sakit setiap hari hanya untuk makan gratis.

"Kalau makan gratis ngga dong, gue beli," jawab Indy Barends.

Kemudian, tangan Indra Bekti pun berusaha meraih bagian belakang kepala Indy Barends. Alih-alih mengelusnya, Indra Bekti justru menjambak Indy dengan perlahan. 

"Sudah berani jambak ya dia," kata Indy Barends.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Indra Bekti juga sudah bisa mengangkat kepalanya dan hendak mendekatkannya ke wajah Indy Barends. Kondisi Indra Bekti tampak kian membaik karena bisa dengan bebas menggerakan anggota tubuhnya sedikit demi sedikit.

Akan tetapi, tingkah Bekti itu justru membuat sang istri, Aldila Jelita, merasa khawatir. Aldila pun memperingatkan Bekti agar tidak banyak gerak.

"Ya ampun. Sudah jangan banyak gerak dulu!" kata Aldila.

Di akhir video, Indy Barenda juga berpesan kepada Indra Bekti supaya tidak banyak menerima tamu hingga kondisinya benar-benar pulih.

Sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit karena ditemukan kehilangan kesadaran saat berada di toilet salah satu tempat siaran radio. Bekti awalnya mengeluh sakit kepala, hingga akhirnya ia didiagnosa mengalami pecah pembuluh darah. Bekti langsung menjalani dua kali operasi dan saat ini ia sudah siuman dari pengaruh obat.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya