Punya Pacar Lagi, Gisella Anastasia Ngaku Susah untuk Menjadi Jomblo

Rino Soedarjo bersama Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis Gisella Anastasia akhirnya go public dengan kekasih barunya Rino Soedarjo pada belum lama ini. Rupanya mantan istri Gading Marten tersebut mengaku tidak bisa dan bahkan sulit menyandang status jomblo terlalu lama. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Menurut Gisel, hal itu terjadi begitu saja dalam dirinya hingga paling lama ia menyandang status jomblo paling hanya satu bulan saja. Hal itu diakuinya sendiri saat menjadi bintang tamu di TS Talks yang dibawakan oleh Luna Maya dan Ersa Mayori. M

Inggrid Widjanarko, Gisella Anastasia Dan Erwin Arnada Film Anak Titipan Setan

Photo :
  • VIVA/Rosikin
4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

“Agak susah jomblo kenapa ya?” ungkap Gisella Anastasia mengungkapkan di TS Talks yang dikutip pada Jumat, 30 Desember 2022. 

“Gak tau automatically kayak gitu aja,” sambungnya saat ditanya mengapa hal itu bisa terjadi. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Gisel pun kemudian kembali ditanya berapa lama biasanya sang artis bisa hidup sendiri tanpa pasangan. Seperti yang sudah disebut sebelumnya, Gisel mengaku bahwa paling lama dirinya hanya bisa menjomblo selama satu bulan saja. Hal itu lantaran dirinya mengaku kerap membutuhkan seorang teman di sisinya. 

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la

“Paling lama sebulan,” ucap ibu Gempita Nora Marten itu. 

“Kalo dulu kayak butuh temen aja,” lanjutnya. 

Mantan istri Gading Marten itu menyebut bahwa dirinya tentu saja membutuhkan pasangan yang sama-sama memiliki tujuan yang baik seperti ke jenjang pernikahan. Seperti diketahui, sejak memutuskan untuk bercerai dengan Gading Marten tahun 2019 lalu, dirinya belum menikah lagi. 

Sempat menjalin hubungan cukup lama dengan Wijin Saputra, kini Gisel tengah kembali mengalami jatuh cinta dengan kekasih barunya Rino Soedarjo. Diakui Gisel bahwa keduanya tengah membicarakan hal baik yang mengarah ke jenjang yang lebih serius. 

“Pasti butuh sama-sama bertujuan yang baik, pengennya,” ujarnya. 

“Mudah-mudahan lagi dibicarakan,” sambungnya lagi. 

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • instagaram @fadi.iskandar

Sementara itu, dalam hal mencari pasangan Gisel juga ingin pasangannya bisa menerima sang anak dan keluarganya. Beruntung diakuinya bahwa Gempi adalah anak yang sangat terbuka dengan siapapun sehingga tidak sulit untuk mendekatinya. 

“Gempi tuh emang pada dasarnya anaknya yes aja itu, cuman kan gimana kita jelasinnya juga dan dia emang anaknya juga open, menyenangkan buat semua orang juga jadi gampang juga untuk mencintai Gempi tuh gak terlalu susah lah gitu,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya