Digugat Septia Siregar, Netizen Ungkap Masa Lalu Putra Siregar dan Istri Pertamanya

Septia Siregar dan Putra Siregar
Sumber :
  • Instagram @septiasiregar17

VIVA Showbiz – Belum lama ini publik tengah dikejutkan dengan kabar Septia Siregar yang menggugat cerai sang suami, Putra Siregar. Di tengah kabar perceraian yang dilayangkan Septia Siregar, publik pun kembali mengungkap masa lalu Putra Siregar dengan mantan istri pertamanya.

Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Ngobrol di Ruang Sidang, Ngomongin Apa?

Akun TikTok @queenlucu20 dalam unggahannya menyebut bahwa Putra Siregar rela meninggalkan istri pertama, Indri Prastika beserta ketiga anaknya demi Septi Siregar.

“Enggak nyangka Mbak Septi yang kelihatannya baik, kalem, ternyata pernah menjadi duri di rumah tangga orang lain,” tulis netizen dengan akun tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Dalam unggahan itu, netizen juga menyebut bahwa ketiga anak ketiga anak Putra Siregar dengan istri pertamanya yang harus menjadi korban.

Septia Siregar dan Putra Siregar

Photo :
  • Instagram @septiasiregar17
Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

“Mereka hidup dengan bergelimang harta, tapi di balik kebahagiaan mereka semua, ada anak dari istri pertama yang enggak pernah dipublish seperti anaknya dengan Septi, dan sekarang enggak tahu nasibnya gimana,” lanjut unggahan itu.

Netizen juga mengungkapkan bagaimana Putra Siregar di masa susahnya bersama istri pertama, namun ketika sukses justru berpaling ke Septia Siregar.

“Susahnya sama siapa, pas udah sukses sama siapa. Harusnya anak-anak dari istri yang dulu juga berhak merasakan semua yang papanya miliki,” ungkap unggahan itu.

Putra Siregar dan Istri, Septia Yetri Opani

Photo :
  • Istimewa

Tak sampai di situ netizen tersebut juga mengungkap bagaimana perjuangan Indri dan ketiga anaknya yang menemani Putra Siregar dari nol.

“Bahkan meskipun suaminya sudah bersama wanita lain, tapi masih mendoakan yang baik-baik dan enggak pernah mengumbar aib suaminya,” tambahnya.

“Bahkan sebelum meninggal, Mbak Indri jual barang-barang online demi menghidupi anak-anaknya, di saat Bang Putra sedang mengadakan giveaway dan pamer kekayaan,” jelas komentar tersebut.

Terkait adanya layangan gugatan cerai tersebut hingga akhirnya merebak ke dunia jagat maya pun akhirnya membuat sang pengusaha Putra Siregar angkat bicara dan memberikan tanggapannya melalui media sosial pribadinya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id menilik Instagram Story pribadinya, Putra Siregar pun akhirnya memberikan reaksi terkait pemberitaan rumah tangganya yang beredar baru-baru ini.

Putra Siregar pun akhirnya mengungkapkan pesan yang menyatakan, bahwa dirinya meminta maaf atas kabar menghebohkan mengenai masalah rumah tangganya bersama Septia Siregar.

"Assalamualaikum, masya Allah ini papih baru saja nonton Timnas (Tim Nasional) ya seri berasa kalah lah. Yang terpenting, papih mau mohon maaf banget kepada semua followers papih, temen-temen semuanya, ya mungkin beritanya mengganggu kalian atau gimana, papih sekali lagi mohon maaf," terang Putra Siregar dilansir VIVA.co.id dari akun media sosial pribadinya, Jumat, 30 Desember 2022.

Tidak sekadar meminta permohonan maaf terhadap khalayakn luas, Putra Siregar juga dengan penuh keyakinan memastikan akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Tapi papi pastikan, papi akan berusaha jadi pribadi yang lebih baik. Namanya juga manusia, mungkin pernah mengalami masalah rumah tangga dan sebagainya, tapi papi berusaha sebaik mungkin jadi pribadi yang lebih baik," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya