Ini Ritual Nikita Mirzani Usai Keluar dari Penjara

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani akhirnya bisa bernafas lega setelah Majelis Hakim memutuskan Nikita Mirzani bebas dari hukuman atas kasus pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-undang (UU) ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Pasca bebas pada Kamis 29 Desember 2022 kemarin, Nikita diketahui sempat melakukan sejumlah ritual kegiatan.

Lantas apa yang dilakukan oleh Nikita? Diungkap ibu tiga anak ini dirinya langsung bertemu dengan anak-anaknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

“Hal pertama yang gue lakukan ketemu sama anak pasti, reaksi anak 'Kok Ami bisa pulang?' Emang kurangasem tuh sera,” kata dia saat ditemui di Senayan Jakarta Pusat, Jumat 30 Desember 2022.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani juga langsung ritual mandi air panas usai pulang dari rutan kelas IIB Serang Banten.

Diungkap Nikita dirinya langsung berendam air panas lantaran mengalami budukan saat mendekam selama 2 bulan 2 minggu di Rutan Kelas IIB Serang Banten.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

“Abis itu gue mandi air panas, karena gak ada air panas di situ. Sampai ini kan banyak kayak budukan gue di sana tuh, banyak banget di leher, pulang akhirnya berendam. Sampai ini kan banyak kaya budugan gitu gue disana tuh. Tuh banyak banget di leher,” kata dia.

Tidak hanya itu sana, dirinya juga merasa senang bisa kembali ke kehidupannya yang nyaman di rumah.

“Terus pulang main sama anak bisa tidur di kasur, AC gitu kan. Sampai tadi pagi harusnya terapi sama ketemu ka Fitri ka Ochan? Buat ngegym. Akhirnya tidur pulas, gitu,” ujar dia.

Kamis 29 Desember 2022, Majelis Hakim memutuskan Nikita Mirzani bebas dari hukuman atas kasus pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-undang (UU) ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Pembebasan Nikita Mirzani lantaran saksi penggugat Dito Mahendra tidak pernah hadir dalam persidangan, begitu juga sekarang. Dito Mahendra dan JPU Kejari Serang dianggap tidak serius dalam perkara ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya