Rhoma Irama Bakal Tampil Bawakan Lagu BTS, ARMY Langsung Heboh

sorot dangdut rhoma irama
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum

VIVA Showbiz – Rhoma Irama membawa kabar yang mengejutkan dan menjadi sorotan bagi para penikmat musik. Sang raja dangdut Indonesia itu dikabarkan bakal membawakan lagu dari grup idol K-Pop ternama yakni BTS. Rhoma Irama sendiri diketahui akan tampil di konser perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Sontak, kabar tersebut pun langsung membuat para ARMY (sebutan penggemar BTS) heboh. Banyak dari mereka yang memberikan rekomendasi lagu dari BTS untuk dibawakan oleh sang raja dangdut.

Pedangdut Rhoma Irama.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum
Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Dalam konser musik HUT salah satu stasiun televisi swasta tersebut, Rhoma Irama berencana bakal membawakan lagu BTS. Melansir dari akun @infia_showbiz dan IntipSeleb, dikatakan oleh Vice President Creative dari salah satu stasiun televisi tersebut, tak mudah membujuk penyanyi dangdut berusia 76 tahun itu untuk mau menyanyikan lagu BTS. Apalagi dirinya memiliki citra kuat sebagai seorang yang dikenal menjadi raja dangdut di Tanah Air. 

Namun, Rhoma Irama sedikit banyak mulai mengetahui tentang grup idol K-Pop berisi 7 orang anggota tersebut lantaran sang cucu mengidolakan BTS. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Raja Dangdut Rhoma Irama Gugat Sandi Record Rp1 Miliar karena Langgar Hak Cipta

Photo :
  • antv

Lagu BTS tersebut diketahui bakal dibawakan oleh Rhoma Irama pada acara HUT yang digelar pada tanggal 11 Januari 2023 mendatang. Rhoma Irama sendiri menjadi salah satu dari 300 penampil lain yang meramaikan acara tersebut. Antara lain seperti  Ayu Ting Ting, Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen, Iwan Fals, Agnez Mo, Ari Lasso, Rossa, dan Chevra Yolandi hingga Farel Prayoga.

Kabar Rhoma Irama akan membawakan lagu BTS pun langsung ramai diperbincangkan di berbagai akun fanpage BTS. Rupanya banyak para ARMY Indonesia yang sudah tak sabar menantikan penampilan raja dangdut dan mereka juga menebak-nebak apa lagu yang sekiranya akan dibawakan nanti. 

“Spring day koplo di hari2 hujan akhir tahun pasti mantap,” tulis salah satu ARMY di akun @7bts.update2 yang dikutip pada Jumat, 30 Desember 2022.

“Heii bangtan jangan begadang,” tambah yang lainnya.

“Skrg kalo mau denger run bts bersi koplo gak perlu diedit lagi (emoji tangis),” kata warganet lagi.

“Begadang jangan begadang kalau gk ada betees (emoji tangis),” timpal warganet lain.

“Lagu BTS versi dendang,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya