Kondisi Terkini Indra Bekti Alami Penurunan, Penglihatan Agak Kabur

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz –  Presenter Indra Bekti, beberapa hari belakangan menjadi sorotan publik setelah dikabarkan pingsan. Bekti bahkan sempat menjalani operasi setelah didiagnosa mengalami pecah pembuluh darah. Mengenai kondisi terkini Indra Bekti pasca operasi, adik Indra Bekti, Cipta mengungkap kondisi kesehatan sang kakak yang hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Bekti dirawat sejak 28 Desember 2022.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Lewat keterangannya, Cipta menjelaskan bahwa, kondisi sang kakak mengalami sedikit penurunan, penglihatan Indra Bekti agak kabur dan tensi darahnya naik. 

"Memang ada update dari Kak Dila (istri Indra Bekti) itu, Bang Indra penglihatannya agak sedikit kabur, kemudian tensi darahnya juga lagi naik lagi," kata Cipta ditemui di RS Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 31 Desember 2022.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

Pada esok hari, Minggu, 1 Januari 2023, akan dilakukan observasi lanjutan terkait kondisi kesehatan Indra Bekti. "Insya Allah besok akan ada observasi lanjutan dari pihak rumah sakit dan dokter," kata Cipta. 

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Terkait kondisi Indra Bekti yang menurun, Cipta sendiri belum tahu penyebabnya. Ia menyerahkan ke pihak dokter yang menangani sang kakak. "Jadi kalau untuk (penyebab) itu dari Kak Dila sendiri mungkin belum ketemu dokter hari ini, hanya keluhan dari Bang Indra yang disampaikan ke Dila," ucap Cipta.

Saat ini, Bekti masih dirawat di ruang ICU dan belum tahu kapan akan dipindah ke ruang rawat inap. Ruangan tempat Indra Bekti dirawat juga sudah dibatasi untuk umum, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk.

"Saat ini kan kalau saya belum bisa menemui langsung. Sudah sangat dibatasi untuk yang bisa melihat langsung Bang Indra. Jadi kami hanya dapat updatenya dari Kak Dila," ujar Cipta.

Keadaan Indra Bekti terus membaik dan sudah sadar

Photo :
  • Instagram Indy Barends

Sebagai informasi, pada Rabu pagi ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya