Istri Indra Bekti Mau Galang Dana untuk Biaya RS, Netizen Sindir Suruh Pakai BPJS

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Beberapa hari belakangan kondisi kesehatan presenter Indra Bekti dikabarkan sedang tidak baik. Sebelumnya, presenter itu pingsan saat siaran dan dilarikan di rumah sakit.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Sahabat sekaligus rekan kerja Indra Bekti, Indy Barends menyebut bahwa pembuluh darah di bagian kepala sebelah kiri pecah dan mengenai batang otak. Indra pun harus menjalani operasi hingga dua kali.

Pasca operasi, Indra Bekti kini sudah sadarkan diri dan bisa berkomunikasi lagi meski sangat terbatas. Namun, masalah lain muncul tatkala sang istri mengaku mengalami kesulitan untuk membayar biaya rumah sakit.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Hal itu diungkap Aldilla Jelita di hadapan para wartawan. Potongan wawancara tersebut pun beredar viral di media sosial dan mendapat tanggapan nyinyir dari netizen.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Dalam sebuah postingan di akun Instagram bundsthetic, lewat tangkapan layar, terlihat beberapa netizen menyindir pernyataan Dilla yang berniat membuka penggalangan dana untuk pengobatan Indra.

"Aku mau sekalian memberi tahu, hmmm apa ya, karena kita memang lagi berat karena kita lagi usahain banget saat ini kayanya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Indra karena nampaknya 20 hari ke depan Mas Indra akan tetap di sini," ujar Dilla.

"Jadinya biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Jadi aku udah broadcast-broadcast ke beberapa temen-temen. Alhamdulillah udah ada beberapa yang memberikan kebaikannya, keikhlasannya gak mau dikasih tahu siapa namanya, ya alhamdulillah," sambung Dilla.

Dilla pun tak kuasa menahan haru di tengah perjuangannya mendampingi kesembuhan sang suami dan berharap akan banyak lagi orang yang bersedia membantunya hingga sang suami sembuh.

Meski demikian, beberapa netizen justru menanggapi miring niat Dilla membuka penggalangan dana. Dari sebuah tangkapan layar, tampak netizen menyindir kondisi keuangan keluarga Bekti yang lebih baik karena dia seorang artis. Bahkan, ada pula yang menyarankan untuk memakai BPJS.

Indra Bekti dan Istri

Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

"BPJS ada kaleeee...hadewwww lagian artis masa iya ga punya asuransi," sindir seorang netizen.

"Denada ga takut hartanya hbs demi nyawa, akhir nya Alloh menyelematkn nyawa Ank nya," ujar yang lain.

"lah kmi rakyat jelata lebih memprihatinkan Indra Bekti kan jdi artis dah lama yg pasti dah banyak tabungannya...," timpal netizen lain.

"KK minimal jual dulu lah, aset, tas,sepatu, baju, makan hemat hemat aja lah kan masih bisa juga tuh uang nya buat nutup," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya