Gus Miftah Minta Netizen yang Hujat Lesti-Billar Instrospeksi: Belum Tentu Keluarga Kita Lebih Baik

Gus Miftah Maulana Habiburrohman
Sumber :
  • Instagram Gus Miftah

VIVA Showbiz – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus menjadi sorotan publik. Meskipun kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi kepada mereka berakhir dengan damai, tetapi topik tersebut masih terus menarik perhatian netizen

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Banyak juga publik figur yang turut mengomentari peristiwa KDRT yang dialami oleh Lesti beberapa waktu lalu itu. Salah satunya adalah tokoh agama Gus Miftah.

Sejak kasus KDRT terungkap, banyak yang meminta Lesti dan Billar untuk saling intropeksi diri dan memperbaiki rumah tangga mereka. Apalagi kini mereka memiliki baby Leslar yang masih sangat kecil.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Rizky Billar dan Lesti menonton final Liga Champions 2022

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

Melihat Lesti dan Billar yang terus dihujani kritikan oleh netizen, Gus Miftah pun meminta agar netizen juga intropeksi diri dan tidak terus-terusan menghujat pasangan itu.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

“Hari ini, yang perlu introspeksi itu tidak hanya Rizky Billar dan Lesti,” ucap Gus Miftah dilansir dari akun gosip @rumpi_gosip, Minggu 1 Januari 2023.

“Kita juga netizen, orang Indonesia perlu introspeksi. Belum tentu kok keluarga kita tuh lebih baik daripada keluarga Lesti dan Rizky Billar,” lanjutnya.

Menurut Gus Miftah, masalah KDRT itu menjadi hangat dibicarakan mengingat status Billar dan Lesti yang merupakan publik figur. Gus Miftah pun meyakini ada banyak masyarakat di luar sana yang mengalami masalah serupa dalam rumah tangganya.

“Bedanya, karena mereka itu publik figur kemudian permasalahannya dilihat oleh publik, sementara masyakarat biasa kayak kita itu enggak,” ujar Gus Miftah.

“Kalau masalah seperti itu saya rasa banyak, tidak hanya Lesti,” tambahnya.

Gus Miftah

Photo :

Ucapan Gus Miftah tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari para netizen. Banyak yang setuju dengan pendapat Gus Miftah, tetapi beberapa lainnya justru menuding Gus Miftah sebagai pendukung tindak KDRT.

“Betul kalau mau hujat artis pastikan dulu qt dh baik...seenaknya aja hujat org yg dkenal dkt jg nggak tp lupa diri qt jauh lbh hina dr yg qt hujat,” kata salah satu netizen.

“Setuju gus Miftah,” kata yang lainnya.

“Pembela kdrt semua ini mah,” komentar netizen yang tidak setuju.

“Lah gmn sih gusss keluarga lain enggak keliatan malah enggak lapor polisi meski udah dibanting2..” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya