Usai Konfirmasi Pacari Lee Jong Suk, Instagram Mantan Pacar IU Diserang Netizen

Penyanyi IU
Sumber :
  • IG @dlwlrma

VIVA Showbiz – Penyanyi populer Korea Selatan IU baru saja mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan aktor Lee Jong Suk. Usai kabar kencan mereka mencuat, keduanya langsung menulis surat kepada para penggemar.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Sementara hubungan IU dan Lee Jong Suk mendapat banyak dukungan dari para penggemar, namun nasib sial dialami mantan pacar IU, Jang Ki Ha.

Jang Ki Ha, mantan pacar IU.

Photo :
  • Kbizoom
Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Dilansir laman KBizoom, pada 31 Desember lalu, Jang Ki Ha tampil di acara penghargaan SBS Entertainment Awards dan memberikan penampilan untuk memberikan selamat.

Secara kebetulan, lagu yang dinyanyikannya berjudul 'I'm Not Envious' dan 'Happy New Year' menarik perhatian usai kabar kencan IU dan Lee Jong Suk beredar.

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Resmi Pacaran, Agensi Sudah Konfirmasi

Pada hari itu, netizen langsung menyerang kolom komentar media sosial Jang Ki Ha dengan ucapan seperti, "Apa yang harus aku lakukan", "Sudahkah kamu melihat rumor kencan IU?", sehingga memancing kemarahan para penggemar Jang Ki Ha. Beberapa bahkan secara terang-terangan menulis, "IU dan Lee Jong Suk pacaran."

IU dan Lee Jong Suk.

Photo :
  • Soompi.

IU dan Jang Ki Ha sempat menjalin hubungan spesial dan terungkap ke publik selama empat tahun, yaitu dari 2013-2017. Mereka mengumumkan kandasnya hubungan melalui pernyataan dari agensi.

"Keduanya secara alamiah berpisah di tengah bekerja keras melakukan pekerjaan mereka masing-masing, dan baru-baru ini memutuskan untuk tetap berhubungan sebagai senior dan junior," bunyi pernyataan agensi.

Meskipun keduanya sudah lama putus, penggemar baik Jang Ki Ha dan IU tidak bisa menyembunyikan ketidaksukaan pada serangan komentar jahat orang-orang di Instagram penyanyi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya