Jisoo BLACKPINK Bocorkan Debut Solonya di Tahun 2023

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @sooyaaa__

VIVA Showbiz  – Jisoo BLACKPINK memberi kabar terbaru kepada para penggemar tentang perilisan debut solonya yang sangat dinantikan. Dikabarkan bahwa Jisoo akan melakukan debut solonya di tahun ini.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Penggemar awalnya mengira Jisoo akan melakukan debut solonya pada tahun 2022 karena ia sempat mengatakan kepada seorang penggemar.

“Bisakah kita mengantisipasi ChuSolo tahun ini?,” tanya penggemar.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

“Oh, tentu saja!” kata Jisoo.

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Soompi
Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Sayangnya, ketika YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback mereka, BORN PINK, dan melakukan tur dunia, penggemar menyadari bahwa Jisoo melakukan debut solonya pada tahun 2022 sepertinya tidak mungkin.

Banyak penggemar merasa bahwa perlakuan YG Entertainment terhadap Jisoo tidak adil, terutama karena itu berarti sang idola tidak akan membawakan lagu solonya sendiri selama tur.

Jisoo sendiri mengatakan tentang kesulitan dalam mempersiapkan debut solonya sejak ia mengakui bahwa “Ada kekacauan pertanyaan yang saling bertentangan” seputar gaya musik apa yang harus dia kejar.

Melansir dari Koreaboo pada 2 Januari 2023, meskipun beberapa netizen memprediksi sepertinya Jisoo belum siap untuk bersolo karier, Jisoo kembali menunjukkan sinyal untuk debut solonya, bahkan pada acara meet and greet baru-baru ini selama tur dunia grup tersebut.

Selama tur dunia BLACKPINK, cover panggung solo Jisoo dari Camila Cabello "Liar" tidak hanya mendapat pujian dari artis aslinya dan penampilan kolaborasi khusus, tetapi bakat luar biasa Jisoo secara definitif membuktikan betapa menawannya dia selama debut solonya.

Dan kini para penggemar mendapatkan update langsung dari Jisoo sendiri. Dalam aplikasi Weverse, seorang penggemar bertanya kepada Jisoo apakah mereka bisa "menantikan album solo Jisoo tahun depan".

“Chu!! Bisakah saya menantikan album solo Jisoo tahun depan??!!,” tanya seorang penggemar.

“Nantikan juga solo Jisoo di tahun 2023,” jawab Jisoo.

Dengan konfirmasi Jisoo bahwa debut solonya akan terjadi pada tahun 2023, para penggemar sangat bersemangat. Jawaban Jisoo dalam aplikasi Weverse itu pun banyak diunggah ulang oleh penggemar di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya