Beredar Video Indra Bekti Mengingatkan Pentingnya Punya BPJS

Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Presenter kondang Indra Bekti belum lama ini harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani tindakan operasi bahkan sebanyak dua kali lantaran mengalami pendarahan otak. Sang presenter sebelumnya tiba-tiba saja ditemukan pingsan di kamar mandi saat sedang siaran. 

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Kini, Indra Bekti diketahui telah sadarkan diri dan sudah bisa berkomunikasi meskipun masih sangat terbatas. Namun, saat ini nama Indra Bekti tengah menjadi perbincangan lantaran sang istri Aldilla Jelita mengaku mengalami kesulitan untuk membayar biaya rumah sakit suaminya hingga harus menggalang donasi.

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indrabekti
Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Ungkapan Aldila Jelita itu pun malah mendapatkan tanggapan negatif dari para netizen. Padahal Indra Bekti pernah mengingatkan tentang pentingnya memiliki kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Sehingga sang istri jadi dicibir karena tidak menggunakan BPJS dan malah meminta donasi. 

Dalam sebuah video yang beredar di akun @bundsthetic, terlihat video sang presenter yang menyebut bahwa dirinya memiliki BPJS dan mengingatkan pentingnya BPJS untuk berjaga-jaga dalam hal kesehatan. 

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Beredar video Indra Bekti punya BPJS

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Hai saya Indra Bekti, saya punya BPJS loh pake mobile JKN. Jadi, intinya adalah kita demi kesehatan kita, kita jaga-jaga,” ucap Bekti yang dikutip dari @bundsthetic pada Senin, 2 Januari 2022. 

“Nahh, dipake aja BPJS nya,” tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut. 

Di dalam video yang diunggah oleh akun tersebut juga memberikan keterangan mengenai Bekti yang harus dirawat di rumah sakit, namun terkendala biaya rumah sakit seperti yang diungkapkan oleh sang istri hingga akhirnya harus menggalang donasi. 

“Serangan stroke. Serangan jantung butuh tindakan cepat

Mungkin penanganan dgn menggunakan BPJS lambat utk tindakan cepat, jika memilih di rawat RS Swasta non BPJS, kalo butuh dana cepat, jual aset, atau keluarkan harta, jual perhiasan, mobil, rumah bisa 1x24 jam. 

Bagaimana mungkin masyarakat respek dgn penggalangan dana utk di rawat RS Swasta bertaraf internasional,” tulis keterangan dalam video tersebut. 

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Para netizen pun kembali memberikan komentar mereka terkait dengan apa yang tengah dialami Bekti dan keluarganya sekarang. Ada yang menyuruh Aldila untuk menggunakan BPJS untuk suaminya, namun ada juga yang masih berkomentar positif. 

“Lha itu ada bpjs... lha mbok di pakai,” kata netizen yang berkomentar.

“Pakai aja BPJS nya,” kata netizen di kolom komentar unggahan.

“Mending minjem dulu x, dr pd langsung open donasi,” komentar netizen lain.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

“Klw kita tidak bisa bantu,, setidaknya jangan julid,, kita gak tau kesulitan apa yg mereka sedang hadapi sekarang,,, dan setau saya tidak semua bisa di cover BPJS,, apa lagi soal urusan saraf dan otak,, jgn sampai jari2 kita menjadi ladang dosa buat kita,” komentar positif dari netizen.

“Positive thinking aja. Mungkin bpjs fasilitas nya terbatas, sedangkan keluarga pengen yg terbaik. Yg terbaik ya bayar lah ygy,” komentar netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya