Penglihatan Buram Hingga Tensi Tinggi, Indra Bekti Jalani Pemeriksaan MRI

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA ShowbizKondisi terkini Indra Bekti dikabarkan cukup stabil meski masih harus terbaring di ruang ICU. Sang adik, Cipta, mengungkapkan bahwa Indra Bekti terus berada di bawah pengawasan dokter dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Usai menjalani 2 kali operasi untuk menghentikan pendarahan di otak pada 28 Desember 2022 lalu, Aldilla Jelita mengatakan bahwa kondisi sang suami sempat menurun karena tensi yang tinggi hingga ia mengalami penglihatan yang buram. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dengan adanya keluhan tersebut, Cipta mengungkapkan bahwa Indra Bekti telah menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

“Jam 10 pagi itu Mas Indra udah dibawa ke ruang MRI terkait kemarin keluhan pusing, matanya agak sedikit buram. Jadi sekarang dilakukan MRI kembali untuk dilihat dalamnya ya,” kata Cipta saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Minggu 1 Januari 2023.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

“Itu berlangsung setengah jam, setengah 11 keluar,” tambahnya.

Usai menjalani proses MRI, keadaan Indra Bekti cukup stabil dan saat ini masih berada di ruang ICU. Indra Bekti perlu istirahat yang lebih untuk pemulihannya sehingga pihak keluarga membatasi kunjungan untuk sang artis.

“Alhamdulillah kondisinya juga sadar, bahkan menyapa Harum (adiknya), menyapa Harum tadi pas papasan. Kita antar sampai ruang pemeriksaan dan ini kondisinya stabil dan kondisinya sudah kembali normal,” kata Cipta.

Sementara itu, publik tengah dihebohkan dengan keputusan Aldilla Jelita yang meminta bantuan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami. Menanggapi hal tersebut, Cipta hanya bisa menyerahkannya kepada sang kakak ipar.

"Terkait hal tersebut lebih ke personalnya mbak Dila, kalau saya sih hanya akan update soal kondisi kesehatan mas Indra aja," kata Cipta.

Aldila Jelita

Photo :

Terkait biaya rumah sakit yang kian membengkak, pihak keluarga Indra Bekti pun belum memutuskan apakah akan memindahkan Indra ke rumah sakit lain, mengingat kondisinya yang masih sangat berisiko.

"Ngga mudah (pindah rumah sakit). Apalagi cedera di kepala, bukan hal yang kalau naik ambulans atau apa aman. Ini kan kena guncangan sedikit aja, fatal," papar Cipta.

"Kita akan mencari solusi yang terbaik. Kalau memang harus di sini, ya di sini," pungkas Cipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya