Keluarga Indra Bekti Sudah Ajukan Asuransi, Tapi Ditolak

Indra Bekti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Pro kontra mengenai penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti hingga kini masih ramai diperbincangkan. Dalam sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu, istri dari Indra Bekti, Aldila Jelita mengungkap akan mengadakan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami.

12 Tim Ramaikan Indonesia Re Unity Cup, Kompetisi Futsal dengan Nilai Sportivitas dan Kebersamaan

Diakui Dila, biaya pengobatan sang suami cukup besar. Terlebih, Indra diperkirakan akan dirawat selama 20 hari ke depan. Maka dari itu, Dila mengadakan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami. Diketahui, Indra dirawat karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Scroll selanjutnya.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," kata Aldila Jelita di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Dila mengaku sudah mengirim pesan ke beberapa teman dan sudah mendapat sumbangan dana dari mereka. Dila merasa sangat bersyukur. 

Catat, Ini Ketentuan Asuransi Jemaah Haji dan Dibadalhajikan Jika Wafat

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, Alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, Alamdulillah," ucapnya.

Rencana Dila membuka penggalangan dana menuai pro kontra. Banyak warganet yang menyarankan Dila untuk menjual barang-barang mewah terlebih dahulu untuk biaya pengobatan. Bahkan, ada juga yang menyarakan agar menggunakan BPJS atau asuransi untuk perawatan Indra Bekti di rumah sakit.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Ternyata, pihak keluarga sebenarnya sudah mengajukan asuransi ke rumah sakit, namun ditolak. Hal itu disampaikan oleh Cipta, adik dari Indra Bekti. Cipta mengaku tidak tahu alasan atau penyebab penolakan tersebut.

“Aku sempet nanya sama timnya, ada asuransi cuma di-decline. Gagal, kenapanya saya kurang tau. Gak dijelasin, decline gitu doang,” ujar Cipta saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 2 Januari 2023.

Meski begitu, pihak keluarga tidak menyerah dan tetap mengusahakan agar biaya pengobatan Indra Bekti dapat diringankan oleh asuransi. Cipta juga tidak tahu berapa biaya perawatan Indra Bekti.

“Saya belum tau (biaya pengobatan). Cuma ini lagi diusahakan. Mungkin seperti itu (supaya bisa di-cover),” ucapnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya