Junior Roberts Pacari Sandrina Michelle yang Masih di Bawah Umur, Cibiran Netizen Nyelekit

Junior Roberts dan Sandrina Michelle
Sumber :
  • Instagram @juniorrobertss

VIVA Showbiz – Baru-baru ini aktor Junior Roberts menjadi sorotan dan cukup menghebohkan warganet di media sosial. Hal itu lantaran dirinya yang mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Sandrina Michelle.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Junior Roberts membagikan kemesraannya dengan Sandrina Michelle yang dianggap kurang pantas. Bahkan keduanya saling menuliskan pesan mesra satu sama lain. 

Junior Roberts dan Sandrina Michelle

Photo :
  • Instagram @juniorrobertss
Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

"Happy New Year Sayang Aku," tulis keterangan dalam caption Instagram @juniorrobertss yang dikutip VIVA pada Senin, 2 Januari 2022. 

“Happy new year baee!,” balasan dari Sandrina di kolom komentar.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Junior Roberts tampak sedang mencium mesra pipi pemeran sinetron 'Dari Jendela SMP' itu sambil memeluk sang kekasih dari belakang.

Junior Roberts dan Sandrina Michelle

Photo :
  • Instagram @juniorrobertss

Sementara, Sandrina yang dipeluk dan dicium oleh Junior dengan mengenakan dress hitam pendek tampak tersenyum dengan sumringah sebagai pasangan yang saling jatuh cinta. 

Unggahannya itu pun kemudian menuai pro dan kontra dari netizen yang melihatnya. Junior Roberts banyak mendapatkan cibiran dan hujatan dari netizen soal hubungannya dengan Sandrina. 

Hal tersebut lantaran Sandrina Michelle yang masih di bawah umur, namun sudah berpacaran dan dengan gaya pacaran yang dianggap kurang pantas. Bagaimana netizen tidak dibuat terkejut, pasalnya usia Sandrina saat ini masih 15 tahun dan terpaut 7 tahun dengan Junior Roberts yang telah berusia 22 tahun.

Sandrina yang usianya masih dibawah umur itu membuat para netizen geram dengan Junior Roberts dan bahkan menyebutnya sebagai seorang pedofil.

Unggahan Junior Roberts publikasikan foto dengan kekasih Sandrina Michelle

Photo :
  • Tangkapan Layar

“child grooming!!!!! ini membuktikan kalo terkenal dan cakep bukan jaminan otaknya jalan. hope you both have brighter path dan bisa bedain mana yang seharusnya NORMAL dan engga. stop normalizing to date a minor girl. lollllll shame on you,” tulis netizen yang berkomentar.

“everyone pls stop normalizing child grooming gak wajar pacaran sama dibawah umur hadeh,” kata netizen lain.

“bukan masalah age gap. tapi masalahnya yang satu masih di bawah umur. and it's not okay,” komentar dari netizen lainnya.

“Sandrina ini, folowersnya banyak yang masih minor loh, hubungan antara anak remaja sama orang dewasa yang beda 7 tahun bukan hal yang baik kalo diumbar, bahkan pose nya kaya gini, gimana kalo bocil sekarang malah ngira ini hal wajar dan ngikutin juga,” komentar lain yang ditulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya